Dicelurit Malam Buta, Warga Sabak Auh Siak Tewas Bersimbah Darah

Dicelurit Malam Buta,  Warga Sabak Auh Siak Tewas Bersimbah  Darah
Korban saat dalam penanganan medis di Puskesmas Sabak Auh. Foto: Mandiri Pos.

SIAK (RIAUSKY.COM)- Kasus pembunuhan sadis terjadi di RT 02/RW 02, dusun Sabak Auh, Kampung Sabak Permai, Sabak Auh, Siak, Jumat (1/6/2018) dini hari  tadi.

Adi Saputra, menjadi korban keganasan orang tak dikenal. Perutnya disayat benda tajam dan penuh luka  hingga menghembuskan nafas terakhir.

Kejadian itu bermula saat ia di rumah orang tuanya di RT 02/RW 02, dusun Sabak Auh, Kampung Sabak Permai , Kecamatan Sabak Auh, Siak, Riau, Jumat dini hari (1/6/18) sekira pukul 02.00 wib. 

Saat itu ada orang mengetuk pintu dan mengucapkan salam, mendengar tersebut ia bergegas membuka pintu. Naas, saat pintu dibuka ia langsung diserang menggunakan senjata tajam.

Kuat dugaan pelaku menyerang menggunakan celurit, hingga bagian perut korban terkoyak dan telbuka parah. Korban langsung terkapar di lantai di depan rumah tersebut.

Melihat kondisi korban cukup parah, pihak keluarga melarikan korban ke Puskesmas. Sayang nyawa Adi tak tertolong.

Dari informasi yang dirangkum awak media, penyebab pembunuhan tersebut diduga bermotifkan dendam.

“Menurut keterangan keluarga, ada seorang datang ke rumahnya jam 12 malam, beliau pura-pura bertamu, selepas itu si pelaku ngeluarkan celurit langsung ditusukan keperut si korban,” kata Penghulu Sabak Permai Kamaruddin.

Lanjut Kamaruddin menceritakan, setelah celurit tersebut ditusukkan ke perut korban, pelaku langsung kabur melarikan diri.

“Setelah itu, korban minta tolong sama warga, dan langsung di bawa ke Puskesmas Sabak Auh, kemudian langsung dirujuk ke rumah sakit Siak. Namun naas, dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong,” kata Kamaruddin sebagaimana dilaporkan mandiri pos.com.

Sementara itu Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian pembunuhan tersebut. Dan saat ini, pihaknya masih melakukan proses penyelidikan.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” tutup Kapolsek.

Hingga diterbitkannya berita ini, siapa pelaku yang mengakibatkan korban luka parah dan meninggal dunia itu belum diketahui. Namun, warga setempat pernah mendengar, beberapa bulan lalu korban pernah ada selisih dengan seseorang di kampung tempat kejadian.(R08/mp)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan

Index

Berita Lainnya

Index