ALAHMAKKK...Tak Peduli Bulan Puasa, Firman Mesum dengan Janda 5 Anak di Dalam Mobil Brio

ALAHMAKKK...Tak Peduli Bulan Puasa, Firman Mesum dengan Janda 5 Anak di Dalam Mobil Brio
Janda 5 anak, AI yang diamankan usai berbuat mesum dengan teman prianya di dalam mobil

RIAUSKY.COM - Tim Patroli Motor (Patmor) Polres Gowa mengamankan AI (39) dan Firman (26) karena kedapatan berbuat mesum di dalam mobil usai shalat tarwih di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa, Jumat (1/6/2018) malam.

Kedua pasangan mesum hanya bisa tertunduk malu saat berada di ruang SPKT Polres Gowa. Bahkan, keduanya terlihat menyesal telah melakukan perbuatan yang tak sepantasnya.

Dihadapan aparat kepolisian, AI, janda lima anak ini mengatakan bahwa ia dengan Firman tidak mempunyai hubungan spesial. Bahkan, pertemuannya ini pun merupakan kali pertama sejak ia kenal melalui media sosial.

"Saya memang sudah kenal pak dengan Firman, tapi baru kali ini saya ketemu," katanya seperti dilansir Kabar.news.

Ati pun mengaku bahwa ia dijemput oleh Firman ditempat kerjanya dengan menggunakan kendaraan pribadi milik Firman yang mengajaknya untuk pergi jalan-jalan di Kota Makassar.

Namun, tengah jalan tepatnya di perbatasan Gowa-Makassar, Firman tiba-tiba saja menghentikan mobilnya dan memaksanya berbuat mesum. Seketika itu, Ati pun tidak bisa berbuat banyak dan pasrah ketika Firman mulai meraba tubuhnya. 

"Dia paksa angkat baju saya, lalu kemudian buah dada saya di pegang-pegang dan isap," tambahnya.

Sementara itu, Pawas Polres Gowa, Ipda Haryoto menjelaskan Firman sebenarnya sudah mempunyai istri. Saat ini istrinya telah mengandung dua bulan.

"Firman ini sudah menikah dan katanya istrinya sementara hamil dua bulan," ungkapnya. 

Haryoto menjelaskan bahwa keduanya telah tertangkap basah telah berbuat mesum di dalam mobilnya. Mereka berhasil diamankan oleh anggota Patmor Polres Gowa.

"Mereka berbuat mesum. Berdasarkan pengakuan perempuan, ia sedang dipaksa, tapi keduanya belum sempat melakukan hubungan suami istri, tapi sudah berbuat mesum," tambahnya. 

Sementara itu keterangan anggota Patmor Polres Gowa, Brigpol Asgar Asiz, yang memergoki perbuatan pasangan ini, awalnya dia melihat mobil yang parkir di pinggir jalan poros Gowa ini, dalam kondisi goyang.

"Mau balik ke mako, saat melintas saya perhatikan itu mobil agak goyang-goyang. Baru mati mesinnya. Saya datangi," ujarnya ditemui di ruang SPKT Polres Gowa seperti dilansir Tribunnews.

Ketika mengecek langsung, ternyata kedua pasangan yang bukan muhrim itu melakukan hal yang tidak senonoh.

"Mati memang lampu mobilnya, saya intip, ternyata berantakan'mi saya lihat bajunya ini laki-laki," lanjutnya. (*)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index