Ikatan Alumni Unpad Riau Beri Sumbangan ke Empat Panti Asuhan di Pekanbaru

Minggu,03 Juni 2018 | 14:01:29 WIB
Ikatan Alumni Unpad Riau Beri Sumbangan ke Empat Panti Asuhan di Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ikatan Alumni (IKA) Unpad Riau menggelar kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada empat Panti Asuhan di Pekanbaru, yakni Al Fajar, Takdir Illahi, YLBMI, dan Ar Rahim pada 2 hingga 3 Juni 2018.

Rombongan yang dipimpin oleh Rudi Fajar selaki Ketua Umuk Ika Unpad Riau memberikan peralatan sekolah, beras, peralatan Mandi, vitamin, perlengkapan cuci, makanan ringan dan santunan ke Panti Asuhan Takdir Illahi. Semua ini merupakan sumbangan pengurus dan anggota Ikatan Alumni Unpad Riau.

Ketua Umum IKA Unpad, Rudi Fajar mengatakan sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian para alumni kepada mereka yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan apa yang disumbangkan teman-teman ini dapat bermanfaatkan bagi anak-anak di Panti Asuhan ini,"ujar Rudi.

Selain di panti asuhan Takdir Illahi, Ika Unpad Riau juga berkunjung Panti Asuhan Al Fajar, Rumbai dengan memberikan karpet, kasur, bantal, peralatan mandi, alat sekolah, dispenser, sembako dan santunan.

IKA Unpad Riau didirikan Maret 2018 lalu yang bertujuan agar dapat memberikan kontribusi besar, terutama menyangkut peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Riau.

Saat ini sekitar 350 alumni Unpad yang berdomisili di Riau. Mereka bekerja di berbagai bidang baik di pemerintahan maupun di perusahaan yang ada di Riau. (Rls)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS