Baksos STUVAG, Sosialisasikan PHBS di PA Al Ikhlas

Minggu,03 Juni 2018 | 17:13:00 WIB
Baksos STUVAG, Sosialisasikan PHBS di PA Al Ikhlas
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Para Mahasiswa yang tergabung ke dalam top 10 Students Vaganza, di bawah naungan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Minggu (3/6/2018), sambangi panti asuhan Al Ikhlas, Kapau Sari, Kelurahan Pematang Kapu, Kecamatan Tenayan Raya, dalam rangka melaksanakan program bakti sosial (baksos) ramadan.

Beberapa kegiatanpun dilakukan seperti Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Rombongan Students Vaganza juga membantu pihak panti berupa barang kebutuhan sehari-hari seperti mesin cuci, sembako dan peralatan kebersihan.

Pengurus Panti Al Ikhlas, Putra mengatakan selama ini anak-anak sangat proaktif melaksanakan berbagai aktifitas dalam rangka menjaga kebersihan.

"Anak-anak di sini kami biasakan untuk menjaga kebersihan, setiap anak diberi tugas sesuai piket nya untuk kenyamanan bersama di panti ini,” ujarnya.

Most wanted Students Vaganza 2017, Hendra Dwi Wibowo mengatakan Ramadan yang penuh berkah adalah sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk saling berbagi kebaikan. Karena hal itu, para top 10 Students Vaganza ini memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

"Students Vaganza adalah komunitas binaan PT RAPP yang melakukan kegiatan sosial dan sosialisasi ke pameran dan expo. Ini merupakan tahun kedua kami melakukan bakti sosial ke panti asuhan dan memberikan sejumlah donasi bantuan,” ucapnya.

Diungkapkan Theo, bahwa dirinya terpukau dengan kondisi kebersihan panti saat baru pertama datang. “Adik-adiknya menyambut ramah dan kondisi pantinya sangat bersih,” ujar Favorit Most Wanted Students Vaganza 2017, Theo Agung. (Rls)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#RAPP Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS