Wabup Gelar Buka Puasa Bersama Warga Meranti di Kota Pekanbaru

Minggu,03 Juni 2018 | 17:18:30 WIB
Wabup Gelar Buka Puasa Bersama Warga Meranti di Kota Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bersama dengan masyarakat Kota Pekanbaru asal Kepulauan Maranti, mengadakan acara berbuka puasa bersama di Ballroom Hotel Furaya, Pekanbaru, Sabtu 2 Juni 2018.

Kegiatan ini ditanja oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang bertujuan untuk mempererat silaturrahim antara jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan masyarakat Kota Pekanbaru asal Kepulauan Meranti.

Tampak hadir dalam acara itu tokoh masyarakat Riau, Wan Abu Bakar, Ahmad Bebas, Kombes Pol Purn Fachruddin Bakar dan M. Diah yang merupakan Kepala Kanwil Kemenkum HAM Riau, serta sejumlah pejabat Pemkab Kepulauan Meranti.

Pada kesempatan itu, Tokoh masyarakat Riau asal Kepulauan Meranti, Wan Abu Bakar menyampaikan terima kasih kepada Pemda Kepulauan Meranti yang telah mengadakan acara berbuka puasa bersama di Pekanbaru, dia berharap acara itu dapat lebih mempererat silaturrahim.

Sebelum menyampaikan kata sambutannya, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim membuka acara dengan menyantuni anak yatim. Wabup menyampaikan rasa syukur dengan terselenggaranya acara buka puasa bersama itu.

"Kita berharap dengan acara ini dapat lebih mempererat silaturrahim dengan masyarakat Kepulauan Meranti yang ada di Kota Pekanbaru," ucapnya.

Wabup juga menyampaikan progres pembangunan yang telah dibuat oleh pemerintah daerah seperti dibukanya jalan jalan yang akan membuka akses dan penghubung pulau yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, terutama yang ada di Pekanbaru, yang telah bersama memperhatikan dan mendukung program yang di buat oleh Pemkab Kepulauan Meranti," ujarnya. (R16/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kepulauan Meranti Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS