Ternyata Tak Hanya RW di Bukitraya

Di Tampan dan Payung Sekaki Juga Ada Wilayah Pekanbaru Masuk Kampar

Di Tampan dan Payung Sekaki Juga Ada Wilayah Pekanbaru Masuk Kampar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ternyata tak hanya terdapat di wilayah Bukitraya, beberapa RW di wilayah Tampan dan Payung Sekaki juga dikabarkan masuk ke Kampar pasca terbitnya Permendagri nomor 18 tahun 2015.
 
Informasi tersebut disampaikan Ketua RW16 Kelurahan Simpang Tiga, kecamatan Bukitraya, Helmi Gusti Senin (7/12/2015) melalui telponnya.
 
Hal tersebut diketahuinya dari foto kopi Permendagri 18/2015 yang diterimanya sekitar 15 hari lalu dari kelurahan dan kecamatan. 
 
''Ya, saya sudah lihat foto kopi nya. memang tidak ada tandatangannya. Tapi, setahu saya, wilayahnya tak hanya di sini (Simpangtiga,red), tapi juga di beberapa daerah lain di luar Bukitraya,'' kata dia.
 
Beberapa kecamatan yang wilayahnya juga berpindah ke Kebuapten Kampar, disebutkan Helmi, diantaranya adalah di kecamatan Tampan dan Payung Sekaki. 
 
''Setahu saya, bukan saja disini, di Tampan dan Payung Sekaki juga ada daerah yang pindah ke kampar. Karena itulah, harusnya Pemko Pekanbaru juga diharapkan bisa membantu. Kami ini kan warga Pekanbaru, besar harapan kami, pak Wali Kota juga membantu memperjuangkan kembali hak kami kepada Mendagri.(R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index