GEGER...Ada Mayat Wanita Mengapung Tanpa Badan di Inhil, Diduga...

GEGER...Ada Mayat Wanita Mengapung Tanpa Badan di Inhil, Diduga...
Jasad wanita tanpa identitas saat ditemukan

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Warga Perairan Sungai Gaung Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Inhil Riau dihebohkan dengan Penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin Perempuan tanpa Identitas di perairan Sungai Gaung Desa Belantaraya KecamllGaung Inhil, Sabtu 02 Juni 2018, sekira Pukul 18.00. 

Bermula penemuan itu, Pada hari Sabtu, 02 Juni 2018, sekira pukul 18.00 WIB, saksi Santo lagi memperbaiki mesin speed boad di pelabuhan penyeberangan sepeda motor dari PT BDL ke Desa Belantaraya mau pulang ke pelabuhan speed boat Desa Belantaraya.

Tidak jauh dari tempat Santo memperbaiki mesin speed boat tersebut ada melihat mayat mengapung tanpa badan di perairan Sungai Gaung Desa Belantaraya.

Dan Saksi langsung memberitahu kepada Anggota Sat Pol Air yang kebetulan lagi mengisi minyak di tengker minyak dan selanjutnya bersama anggota Sat Pol Air dan Santo mengecek ke TKP lalu memberitahu Kepala Desa Belantaraya bahwa ada mayat yang mengapung di sungai gaung Desa Belantaraya.

Selanjutnya Kapolsek Gaung IPTU WALSUM dan 4 personil Polsek Gaung bersama Dokter dari Kelurahan Kuala Lahang menuju Ke Desa Belantaraya untuk memastikan mayat tersebut di sungai gaung Desa Belantaraya.

Petugas kemudian Mendatangi TKP, Evakuasi mayat, dan Melakukan Visum di TKP oleh dr. NURAIDA SIMARMATA, setelah dilakukan visum ditemukan Potongan tubuh yang diperkirakan dari ujung pinggang sampai ujung kaki dan potong tubuh 102 Cm, (sementara dari ujung pinggang sampai kepala tidak di temukan).

Kapolsek Gaung kemudian berkoordinasi dengan Kasat Reskrim bahwa potongan tubuh tersebut akan di bawa ke tembilahan untuk di tindak lanjuti pemeriksaan. (R17/Drc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index