BRAKKK...Tabrak Truk Parkir, Avanza Hancur Lebur, 2 Ibu-ibu Ini Masuk Rumah Sakit

BRAKKK...Tabrak Truk Parkir, Avanza Hancur Lebur, 2 Ibu-ibu Ini Masuk Rumah Sakit
Korban saat mendapatkan perawatan

RIAUSKY.COM - Mobil Toyota Avanza, BK 1115 DW, yang dikemudikan Budi Hartono (40), warga Dusun I, Desa Paya Pinang, Kecamatan Timbang Syahbandar, Kabupaten Sergai, hancur di bagian depan setelah menubruk truk sedang parkir dari belakang, Senin (4/6/2018), sekira jam 6.00 Wib.

Akibatnya, 2 wanita penumpang mobil juga terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka-luka yang dialaminya. 

Keterangan yang diperoleh, saat itu truk warna kuning BB 9007 UY yang dikemudikan Sarto Manalu (50) warga Dusun Sikerbo Julu, Desa Lae Nuaha, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, sedang parkir di pinggir jalan, tepatnya di depan Noelta Expedisi Express, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Johor.  

Tak lama truk parkir, tiba-tiba mobil Avanza dari arah Pancurbatu hendak membelok ke Jalan Tritura, menabrak pantat truk, sehingga mobil rusak parah. Dua penumpangnya, HA Boru Sinaga (54), warga Aspol Brayan dan B Boru Panggabean (59), warga Gang Dame, Kecamatan Patumbak, mengalami luka-luka di kening sebelah kiri dan kanan, hidung serta lebam di bagian dada. Benturan kedua kendaraan yang cukup keras membuat warga sekitar segera berdatangan dan membantu korban yang luka-luka. 

“Mobil Avanza mau mendahului truk berhenti. Tiba-tiba ada mobil di sampingnya. Sopirnya takut tak lewat dan diserempet mobil itu. Tapi, sopir kehilangan kendali dan tidak sempat mengerem, akhirnya menabrak bak truk dari belakang,” sebut seorang warga sekitar TKP seperti dilansir Metro24jam.com.

Beberapa warga sekitar memang mengaku kesal dengan truk yang sering parkir di sekitar lokasi tersebut dan meminta pihak kepolisian segera menertibkannya. 

“Sudah sering kali kejadian macam ini terjadi di sini. Jadi, kita minta polisi segera menetibkanya,” sebut Sahnul Sementara itu, Kapolsek Delitua kompol BL Malau, melalui Kanit Lantas Iptu S Purba, mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP. 

“Truk dan mobil Avanza sudah kita amankan sebagai barang bukti. Kedua korban penumpang Avanza sudah dibawa ke rumah sakit,” jelasnya singkat. (R03)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index