Wabup Said Hasyim Berbuka Puasa Bersama Warga Tanjung Peranap

Rabu,06 Juni 2018 | 00:17:02 WIB
Wabup Said Hasyim Berbuka Puasa Bersama Warga Tanjung Peranap
Ket Foto :

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim bersama rombongan menghadiri undangan Kepala Desa Tanjung Peranap, Aswandi dalam acara berbuka puasa bersama masyarakat Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Senin malam 4 Juni 2018.

Kegiatan yang juga diisi dengan pembagian hadiah perlombaan Nuzul Quran 1439 Hijriyah itu, juga dihadiri Kepala Bappeda, Mamun Murod, Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Peternakan, Jaka Insita, Kadis Perkebunan dan Holtikultura, R Ach Prasetyo T MM, Kabag Perekonomian dan SDA, Jon Hendri dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Said Hasyim mengaku sangat gembira bisa berbuka puasa bersama dengan masyarakat Desa Tanjung Peranap. Ia berharap silaturrahim itu terus terjaga dengan baik dan semakin mantap kedepannya.

"Oleh karena itu, dengan kesibukan dan agenda yang padat, tetap saya usahakan untuk bersilaturrahim dengan masyarakat Desa Tanjung Peranap ini, agar desa ini lebih giat lagi dalam membangun, baik di bidang perkebunan, pertanian maupun insfratruktur lainnya," ucapnya.

Pesan Wabup untuk mahasiswa yang menimba ilmu di IPB dan sekarang magang di Desa Tanjung Peranap, hendaknya dapat beradaptasi dengan masyarakat dan memberikan ilmu yang didapat bagi para petani di Desa Tanjung Peranap.

"Untuk itu, adik adik mahasiswa IPB dan masyarakat desa ini, mari kita majukan Desa Tanjung Peranap. kalau tidak kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi, mari kita maju dan makmurkan desa ini," tutur Wabup.

Di sisi lainnya, Wabup Said Hasyim memaparkan begitu besarnya potensi yang dimiliki, ia berharap potensi perkebunan yang dimiliki dapat menjadikan Tanjung Peranap sebagai sentral perkebunan dan pertanian.

"Oleh karenanya, saya mengharapkan potensi di Desa Tanjung Peranap Kecamatan Tebingtinggi Barat ini sangat luar biasa, tanah yang subur dan luas ini perlu prospek yang matang untuk dijadikan desa sentral perkebunan dan pertanian kedepannya," harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Peranap, Aswandi, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Said Hasyim bersama rombongan beberapa Kepala OPD Kabupaten Kepulauan Meranti lainnya.

Diakui Kades, mahasiswa IPB dan remaja Masjid Jamiul Hidayah yang sangat aktif dalam melaksanakan syiar islam, mulai dari mengadakan perlombaan bertepatan dengan Nuzul Quran 17 puasa ramadan tersebut.

"Oleh sebab itu, saya sangat apresiasi sekali semoga acara ini kedepannya lebih semarak lagi, lebih meriah lagi dan bertambah sukses," ujarnya.

Sekedar informasi, Wabup Said Hasyim didampingi Kepala OPD lainnya dan Kades Tanjung Peranap memberikan bantuan untuk anak yatim piatu sebanyak 10 orang dan juga menyerahkan hadiah perlombaan bagi anak yang mendapat juara di ajang perlombaan Nuzul Quran. (R16/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kepulauan Meranti Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS