Masa Tenang, Panwas Tertib APK di Empat Zona

Masa Tenang, Panwas Tertib APK di Empat Zona
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memasuki masa tenang kampanye Panwas Kabupaten (Panwaskab) Inhu bersama tim gabungan Polri, TNI dan Satpol PP tertibkan Alat Peraga Kampanye (APK).Penertiban APK  dilakukan oleh Panwaskab Inhu pada 4 zona Minggu (6/12/2015) kemaren. Dan saat ini, seluruh APK yang terpasang sudah dapat dipastikan tertib.
 
"Sebelum ditertipkan, kita juga sudah melayangkan surat kepada tim kedua paslon dan KPU Inhu. Penertipan tersebut sudah kita laksanakan sejak Minggu (6/12/2015) kemaren," ujar Ketua Panwaskab Inhu Mulya Santoni melalui Sekretaris Panwas Suta Rama Admaja, Senin (7/12/2015) di Pematang Reba.
 
Selain Panwaskab, penertipan APK juga dilakukan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Inhu. Namun khusus Dishubkominfo menertipkan berupa stiker tempel yang dipasang di kemdaraan bermotor.
 
"Senin (7/12/2015) dan Selasa (8/12/2015), penertipan APK tersebut juga dilakukan pihak Dishubkominfo Inhu. Khusunya penertipan stiker tempel yang dipasang di mobil maupun di sepeda motor relawan kedua Paslon," jelasnya.
 
Ditambahkan Suta, kendati sudah dilakukan penertipan, pihaknya akan terus melakukan minitoring guna memastikan tidak adanya APK yang masih terpasang. Dan yang tidak kala pentingnya, Panwaskab Inhu juga menghimbau kepada kedua paslon dan tim sukses agar tidak melakukan kegiatanyang mengarah kepada tindakan kampanye. "Mari kita sukseskan Pilkada Inhu ini dengan baik, aman dan lancar sesuai mekanisme yang berlaku," pungkasnya tegas. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index