Duh, Komputer Digondol Maling, Layanan di Lurah Dumai Kota Terganggu

Rabu,06 Juni 2018 | 15:00:45 WIB
Duh, Komputer Digondol Maling, Layanan di Lurah Dumai Kota Terganggu
Ket Foto :

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Kantor Kelurahan Dumai Kota, yang terdapat di Jalan Datuk Laksamana, Kecamatan Dumai Kota disatroni maling beberapa waktu lalu. Dalam aksinya pelaku menggondol komputer dan sejumlah barang lainnya.

Dampak dari hilangnya sejumlah fasilitas layanan publik tersebut seperti komputer, kursi dan alat lainya. Pihak Kelurahan Dumai Kota alami kendala dalam memberikan layanan kepada warga.

Informasi disampaikan Jimmy Salah seorang ketua RT yang menyebut  kantor Lurah  terjadi kemalingan beberapa hari lalu, sehingga beberapa fasilitas raib di ambil pelaku.

Akibat kejadian ini untuk  kepengurusan administrasi dikantor Kelurahan Dumai Kota buat sementara waktu tidak bisa dilayani sepenuhnya, hal itu dikarenakan 2 perangkat komputer raib  bahkan kursi diruangan Lurah pun ikut dibawa pencuri.

Seperti dilansir Xnewss.com, dijelaskan Jimmy, apalagi  komputer yang diambil tersebut berisikan data warga kelurahan  Dumai Kota. Katanya kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib semoga pelaku segera ditangkap. "Entah apa modus mereka mencuri di kantor kelurahan ini."

Sebagai ketua RT dirinya menghimbau masyarakat untuk selalu waspada ketika meninggalkan rumah, dimana biasanya aksi kriminal meningkat  jelang Lebaran. (R13)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Dumai Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS