CEO Eka Hospital Pekanbaru Sebut Media Award 2018 Sebagai Bentuk Apresiasi untuk Kontribusi Media

CEO Eka Hospital Pekanbaru Sebut Media Award 2018 Sebagai Bentuk Apresiasi untuk Kontribusi Media

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menjalin kebersamaan dengan mitra kerja khususbya rekan media RS Eka Hospital Pekanbaru mengadakan Buka Bersama Rekan Media yang diadakan di salah satu hotel di Pekanbaru Rabu, (6/6/2018).

Sambutan diberikan langsung oleh CEO RS Eka Hospital Pekanbaru Romi Jaya Saputra, "acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada media, karena tanpa media kita tidak bisa apa-apa, apalagi kita 20 Agustus mendatang akan memasuki usia 10 tahun.  Terima kasih kami ucapkan kepada rekan media semuanya. "

Dalam acara juga dilakukan menyerahan penghargaan Media Award 2018 yang diumumkan oleh kepala divisi pemasaran dan humas RS Eka Hospital Pekanbaru dr. Deny.

"Kami percaya di era saat ini kita tidak bisa mengabaikan perkembangan media baik konvensional maupun media Online. Selama ini kita bersyukur semua event dan kegiatan RS Eka Hospital Pekanbaru didukung oleh rekan-rekan media.  Kedepannya kita berharap kerjasama semakin lebih baik lagi."

Dalam beberapa saat kedepan akan banyak inovasi pelayanan yang kami buat,  dimana salah satunya bisa mengakses pelayanan dengan smartphone hanya dengan menscan nomor antrian dan masih banyak lagi. 

dr. Deny juga menyampaikan kemajuan Eka Hospital Pekanbaru apa keunggulan dan mengapa masyarakat mesti memilih Eka Hospital Pekanbaru, dokter terbaik ada di Eka, sistem yang terus di update,  dan kita selalu melakukan pemantauan dan pencatatan untuk evaluasi.

Diakhir acara Nellawati memberikan sedikit tips mencuci tangan ala WHO,  pertama kita bisa mencuci tangan bisa menggunakan sabun dengan benar. 

Dalam acara ini dihadiri oleh pimpinan RS Eka Hospital Pekanbaru diantaranya CEO RS Eka Hospital Pekanbaru Romi Jaya Saputra,  Kepala Divisi pemasaran dan humas dr.  Deny,  kepala divisi medis dr.  Martinus Putra,  dan kepala Divisi Pelayanan Pelanggan dr.  Nellawati. Serta rekan media yang ada di Pekanbaru. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index