Diskominfo Kuansing Rekrut Tenaga Teknis Non PNS, yang Melamar Segini...

Diskominfo Kuansing Rekrut Tenaga Teknis Non PNS, yang Melamar Segini...

TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Dalam upaya percepatan visi pertama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi 2016 - 2021 yaitu terwujudnya tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien melalui tata kelola pemerintahan berbasis elektronik (E-governance), dinas komunikasi, informasi, statistik dan persandian merekrut tenaga teknis non PNS sesuai dengan DPA Diskominfoss tahun anggaran 2018.

Lima bidang yang akan diisi oleh peserta tes adalah Web programmer, Java Programmer, Mobile Develover, UI/UX Desainer, dan Database Engineer.

Pelamar sebanyak 64 orang dan lulus administrasi sebanyak 54 orang.

Untuk tes teori atau tes kemampuan dasar diikuti oleh 32 orang peserta dari 5 jabatan  formasi yang tersedia. Hal tersebut disampaikan oleh Kadis Kominfoss, Samsir Alam saat memantau pelaksanaan tes tersebut di ruang Multimedia Kantor Bupati, Rabu (06/06/2018).

Harapan jabatan formasi ini sebut Samsir Alam bisa diisi oleh peserta tes sehingga nantinya bisa berkifrah untuk menjadi tenaga teknik yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Kuansing serta akan dimanfaatkan oleh seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemkab Kuansing, terutama dalam pembuatan aplikasi website masing-masing OPD.

"Pelamar yang mengikuti tes Kompetensi bidang TIK berjumlah 31 orang dan 1 orang berhalangan hadir," terangnya.

Kemudian sambung Samsir Alam, setelah tes kompetensi ini selesai, akan dilanjutkan dengan tes Wawancara. (R12/Mcr)

Listrik Indonesia

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index