Hindari Lubang di Purnama Dumai

Ibu dan Bayinya Tewas di Kolong Truk Tangki

Ibu dan Bayinya Tewas di Kolong Truk Tangki
Rambu lalu lintas di daerah Purnama Dimai BArat

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Malang nian nasib ibu muda ini. Dia meninggal bersama bayinya yang  masih berusia 1 tahun. Sementara seorang lagi anaknya, kritis setelah sepeda motor Jupiter yang dikendarainya terlindas truk tangki pengangkut CPO saat melintas di Jalan Raja Ali Haji Kelurahan Purnama, Dumai Barat Senin (7/12/2015) petang.

Mereka meninggal di tempat setelah sepeda motor yang dibawa oleh sang ibu yang identitasnya masih belum diketahui tersebut oleng saat hendak menghindari lubang menganga di ruas jalan yang memang dikenal ramai dengan lalu lalang truk tangki berukuran besar.

''Ya, kami hanya bisa membantu menyelamatkan seorang anaknya. Korban kritis, dan sudah dilarikan ke rumah sakit. untuk ibu dan bayinya yang baru berusia 1 tahun, melinggal di tempat,''ungkap Tasim, warga yang menjadi salah seorang saksi mata.

Disebutkan dia, korban saat itu menggunakan sepeda motor. Mereka menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter untuk menuju ke Sungai Sembilan. Saat itu, sang ibu berniat menghindari lubang. Namun, saat itu , secara tidak terduga, sebuah truk tangki melintas dengan kecepatan tinggi dan melindas motor korban hingga ringsek dan rusak parah. Korban dan seorang bayinya langusng meninggal di tempat, sedangkan seorang anaknya yang masih remaja, langsung dibantu warga dan dilarikan ke RSUD Dumai di Jalan Sultan Syarif Kasim.

Saat ini, truk BM8172CU yang melindas korban dan bayinya sudah diamankan oleh pihak terkait. Supirnya sudah dimintai keterangan oleh aparat kepolisian.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index