Diduga Dibunuh, Seorang Istri Siri Ditemukan Tewas dengan Kondisi Setengah Telanjang

Diduga Dibunuh, Seorang Istri Siri Ditemukan Tewas dengan Kondisi Setengah Telanjang
Jasad korban saat ditemukan

RIAUSKY.COM - Sesosok mayat perempuan ditemukan meninggal dunia di kawasan Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru IV Denpasar Timur, Rabu (6/6/2018). Mayat itu ditemukan di sebuah kebun pisang di sekitar rumah kasus terbunuhnya bocah mungil Angeline.

Masih belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Meski disebut-sebut korban meninggal karena dibunuh.

belasan petugas Kepolisian dari Jatanras Polda Bali, Polresta Denpasar hingga Polsek Denpasar Timur nampak melakukan penyelidikan di TKP hingga gang Tunjung Biru II Denpasar Timur.

Petugas melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan TKP. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap rumah-rumah yang bisa jadi memiliki CCTV. Untuk kemudian diambil sebagai petunjuk pengunkapan kasus.

Korban ditemukan pada Rabu (6/6/2018) pukul 17.30 Wita, di Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru IV Banjur Kebon Kuri Klod, Subak Buaji Munduk Lengkuas, di perkebunan Jagung, Denpasar Timur.

Korban sendiri, ialah Lailatil Nadiroh (44) seorang ibu rumah tangga tinggal di Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru II Nomor 4 Denpasar Timur.

Seorang saksi, Gede Arsana warga setempat menyatakan, korban ditemukan pertama kali oleh dirinya. Saat itu saksi sedang menyabit rumput di dekat TKP. Saat pertama kali ditemukan, korban dalam keadaan tengkurap, mengenakan kaus warna merah, tidak mengenakan celana atau rok.

Pendek kata, korban telanjang setengah badan. "Posisinya kepala korban ke arah selatan, dan posisi kaki berada di arah utara. Di sebelah korban terdapat kerudung berwarna kuning, celana dalam berwarna merah muda- putih," ucapnya.

Kepada Polisi, suami korban, Jainuri menerangkan bahwa sekitar Selasa (5/6/2018) pukul 20.00 Wita, korban sempat menelepon. Namun ketika ditelpon balik oleh suami, tidak diangkat oleh korban.

Beberapa saat kemudian, suami korban pulang ke kos untuk mencari korban, namun korban tidak ada di kos. Nah, lalu suami korban dengan beberapa warga mencari korban. Namun, tidak ditemukan. Hingga keesokan harinya ditemukan di TKP, sudah terbunuh.

Informasi lain, diketahui bahwa saksi atau suami korban dengan korban merupakan pasangan suami-istri berstatus siri, sejak bulan Mei 2018. Korban merupakan istri kedua, dan kabarnya antara korban dan saksi tidak ada pertengkaran atau korban memiliki riwayat sakit.

"Pertama kali tengkurap, terus sama petugas dokter itu dibalik. Nah, katanya orang Kediri dan sepertinya dibunuh. Karena mukanya hancur dan ada luka lebam di bagian badan sebelah kanan," ungkap saksi yang tidak ingin disebut namanya seperti dilansir Tribun Bali.

Sementara itu, Kapolsek Denpasar Timur Kompol Adnan Pandibu kepada Tribun Bali, membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja ia belum bisa mengurai jelas tentang kebenaran apakah pembunuhan dalam kasus ini.

Hingga saat ini masih dikumpulkan keterangan saksi dan pengumpukan petunjuk lainnya. "Masih di pulbaket. Sabar ya," ujarnya singkat. (R03)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index