Usung Tagline #KerenCaraBaru, Suzuki Launching NEX II di Pekanbaru

Kamis,07 Juni 2018 | 17:28:57 WIB
Usung Tagline #KerenCaraBaru, Suzuki Launching NEX II di Pekanbaru
Ket Foto : Suasana prescon Suzuki NEX II di RjC Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Generasi kedua dari Suzuki Nex yaitu Suzuki NEX II, #KerenCaraBaru resmi mengaspal di jalanan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Prosesi launching Suzuki NEX II digelar di dealer Suzuki PT Riaujaya Cemerlang (RjC) Pekanbaru, Kamis (7/6/2018) setelah sebelumnya dilakukan city touring mengelilingi sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru.

Hadirnya Suzuki NEX II merupakan jawaban atas tuntutan dan perkembangan generasi muda yang semakin ekspresif dan menuntut hal-hal baru dan unik untuk melengkapi kebutuhan hariannya. 

Yohana Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS, menyebut ada banyak perubahan pada Suzuki NEX II dibandingkan generasi sebelumnya, Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, yakni dalam desain yang simple dan clean sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama. 

Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Selain itu, ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda. Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Suzuki juga memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

Dengan kehadiran NEX II, Suzuki berharap jagoan barunya ini mampu diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Selain launching NEX II, Suzuki juga menggelar pameran di sejumlah daerah, seperti mal SKA Pekanbaru, Ramayana Dumai, Mandiri Swalayan Pelalawan, Ramayana Bangkinang, Swalayan Ujung Baru dan Bintan 22.

Selanjutnya Suzuki juga menggelar Goyang NEX di 71 titik dan NEX II di 188 titik. Khusus di Riau, Suzuki menggelar iven Goyang NEX & NEX II yang akan dilangsungkan mulai Mei hingga akhir tahun 2018. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Suzuki Motor Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS