Diajak Makan dan Nonton, Sopir Grab Perkosa dan Rampok Mantan Penumpangnya

Diajak Makan dan Nonton, Sopir Grab  Perkosa dan Rampok Mantan Penumpangnya
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Sopir taksi online bernama Fujiyanto (38) nekat memerkosa mantan penumpangnya berinisial D, di daerah Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (2/6/2018).

Pengemudi taksi online Grab kebetulan menjadi saling kenal dengan D karena sudah beberapa kali mengantar korban. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, kejadian berawal saat Fujiyanto mengajak korban bertemu untuk makan di kawasan Bogor.

"Pada tanggal 1 Juni 2018 sekitar pukul 17.00 WIB, tersangka menghubungi korban dan mengajak makan di kawasan Bogor, Jawa Barat," ujar Argo, Kamis (7/6/2018) seperti dilansir Kompas.com

Sekitar pukul 21.00 WIB setelah korban dan tersangka makan di Bogor, keduanya melanjutkan perjalanan menuju bioskop di kawasan Bogor. Namun, sebelum film selesai, korban meminta tersangka mengantar pulang.

Bukannya diantar pulang, lanjut Argo, korban justru diajak ke sebuah tempat di kawasan Puncak, Bogor. Di tempat itu, tersangka mengajak korban bersetubuh, namun ditolak dengan alasan korban tengah menstruasi.

"Tersangka marah dan membawa korban menuju Jakarta. Namun, setelah di kawasan Megamendung, tersangka parkir di depan Indomaret dan membeli plakban," tutur Argo.

Selanjutnya, tersangka memarkirkan kendaraannya di rest area Cibubur Kilometer 10 dan membekap serta mengikat tangan dan kaki korban dengan plakban.

Tersangka kembali membawa korban kali ini ke daerah Cibinong. Dalam perjalanan menuju Cibinong, tersangka mengambil ponsel dan uang korban.

Saat itu, korban meminta tersangka membuka ikatannya. Namun, tersangka justru memerkosa korban di mobil.

Argo belum menjelaskan kejadian setelah pelaku melakukan aksi bejatnya dan perampasan barang korban. Menurut Argo, setelah menerima laporan terkait kejadian ini, pihaknya melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka, Senin (4/6/2018). (R03)

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index