IDI Rohil Berbuka Puasa Sama dengan 100 Anak Yatim

IDI Rohil Berbuka Puasa Sama dengan 100 Anak Yatim

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Rokan Hilir melakukan berbuka puasa bersama dengan 100 orang anak Yatim sekaligus menyantuni, Kamis (7/6/18) di Hotel Bit Ujung Tanjung.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al - Quran oleh dr. Tesar dari anggota IDI cabang Rohil. Sebelum masuk berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiah agama oleh Ustad Dedi Sfari SAg.

Tampak yang hadir ketua IDI cabang Rohil dr.H. Suratmin SpA, Dokter yang bergabung dengan IDI Rohil baik dokter spesialis maupun dokter umum, Ustad Dedi Sfari SAg dan anak yatim/piatu.

Ketua IDi Rohil dr. H. Suratmin SpA dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan IDI cabang Rohil. 

"Anak yatim/piatu merupakan tangungjawab kita semua, kepedulian kita terhadap sesama terutama anak yatim jangan lah exsklusif tetapi harus tetap Profisional. Saya mengharapkan para dokter memiliki empati yang tinggi," ujar Suratmi yang telah dua priode menjabat sebagai ketua IDI cabang Rohil. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index