Pakai Heli, Kapolda Riau Bersama Danrem Safari Ramadhan ke Tembilahan

Pakai Heli, Kapolda Riau Bersama Danrem Safari Ramadhan ke Tembilahan

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Kapolda Riau, IRJEN POL Nandang bersama Danrem 031/Wirabima, BRIGJEN TNI Sonny Aprianto bersama PJU Polda Riau dan Korem 031/Wirabima berkunjung ke Kabupaten Inhil, dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1439 H, Kamis (7/6/2018).

Kedatangan rombongan yang menggunakan helikopter dan mendarat di Helipad Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan ini disambut oleh Pjs Bupati Rudyanto, Kapolres AKBP Christian Rony, Dandim 0314, Letkol Inf Andrian Siregar dan Unsur Forkompimda Kabupaten Inhil.

Adapun beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan, yakni deklarasi anti hoax, anti radikalisme dan Pilkada damai, pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat serta masyarakat Negeri Seribu Parit, yang dipusatkan di kediaman Bupati Inhil dan dilanjutkan Shalat Tarawih di Masjid Agung Al Huda Tembilahan.

Dalam berbagai kesempatan tersebut, Kapolda dan Danrem mengajak masyarakat Kabupaten Inhil untuk melaksanakan pesta demokrasi dengan damai.

"Berbeda pilihan adalah hal yang lumrah, namun silaturahmi tetap harus terjaga," pesannya.

Kemudian, Kapolda Riau juga menambahkan pentingnya bagi sesama muslim setelah Ramadhan ini, untuk tetap memperhatikan anak yatim piatu dan fakir miskin di sekitarnya.

Bagi Kapolda dan Danrem, kunjungan ini bagai napak tilas, karena sebelumnya Kapolda pernah bertugas di Polres Inhil sebagai Wakapolres, sebagaimana juga Danrem, yang juga pernah bertugas sebagai Kasdim 0314/Inhil.

Saat itu, berbagai cerita nostalgia meluncur dari petinggi Polda Riau dan Korem 031/WB, untuk mengenang ketika mereka bertugas dulunya.

Kunjungan Kapolda dan Danrem dalam rangka Safari Ramadhan ini, menegaskan bahwa TNI-Polri siap mengamankan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Riau dan Bupati/Wakil Bupati Inhil Tahun 2018. (R17/Mcr)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index