RAPP Salurkan Ribuan Paket Sembako Murah untuk Warga 5 Kabupaten

RAPP Salurkan Ribuan Paket Sembako Murah untuk Warga 5 Kabupaten
Suasana pembagian paket sembako murah oleh PT RAPP di Pelalawan. RAPP telah menyiapkan  sebanyak 3.150 paket sembako Ramadan murah yang didistribusikan ke sejumlah kabupaten di Riau, Pelalawan, Kampar, Siak, Kuantan Singingi dan Kepulauan Meranti.

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali menyalurkan ribuan paket sembako murah ke puluhan desa yang berada di daerah operasional di lima kabupaten, Pelalawan, Kampar, Siak, Kuantan Singingi, dan Kepulauan Meranti, Jumat (8/6). 

Direktur RAPP, Rudi Fajar mengatakan kegiatan pasar murah penyaluran paket sembako ramadan tersebut merupakan wujud dari dukungan perusahaan terhadap program pemerintah dan membantu meringankan beban masyarakat menjelang Lebaran. Dimana kegiatan ini diharapkan dapat menjadi jembatan antara perusahaan dan masyarakat. 

RAPP telah menyiapkan  sebanyak 3.150 paket sembako Ramadan murah yang didistribusikan ke sejumlah kabupaten di Riau, Pelalawan, Kampar, Siak, Kuantan Singingi dan Kepulauan Meranti.

"Dalam pasar murah paket sembako Ramadan ini, RAPP menyediakan paket bahan pokok, yaitu minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kilogram, beras 5 kilogram dan tepung terigu 2 kilogram. Bahan pokok ini dijual dengan harga yang terjangkau yakni seharga Rp 40 ribu, sehingga semua kalangan masyarakat mampu membelinya. Dan hasil dari penjualan paket ini, akan disumbangkan ke Panti Asuhan. Jadi, kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat," terangnya.

Camat Pangkalan Kerinci, Dodi Asma Syaputra STTP mengungkapkan, bahwa dirinya mengapresiasi penyaluran paket sembako ramadan murah yang diselenggarakan oleh RAPP. Program tersebut dinilai mendukung upaya pemerintah dalam menstabilkan harga bahan pangan pokok menjelang Lebaran. Sedangkan upaya menstabilkan harga pangan membutuhkan partisipasi semua pihak, termasuk pelaku usaha. 

"Kita mengapresiasi semua pihak terutama RAPP yang telah mendukung upaya mestabilkan harga pangan dan membantu masyarakat mendapat bahan kebutuhan pokok menjelang Lebaran. Untuk itu, maka kita berharap kegiatan penyaluran paket sembako ramadan murah oleh RAPP ini, dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Pasalnya, kegiatan ini dinilai sangat positif karena dapat membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau," tutupnya.

Warga Terusan Baru, Yuni (35) bersyukur dengan adanya pasar murah ini. Sebab, adanya pasar murah ini membantu ia mencukupi kebutuhan saat lebaran.

"Alhamdulillah ada paket sembako murah. Sangat membantu kami. Apalagi uang yang terkumpul disumbangkan kepada anak yatim. Saya pun senang membelinya," tuturnya. (Rls)

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index