KEJI...Bocah SD Diperkosa dan Dibunuh Tetangga Gara-gara Duit Rp10.000

Sabtu,09 Juni 2018 | 00:39:16 WIB
KEJI...Bocah SD Diperkosa dan Dibunuh Tetangga Gara-gara Duit Rp10.000
Ket Foto : Jasad korban

RIAUSKY.COM - Polisi berhasil meringkus pelaku pemerkosaan dan pembunuhan bocah SD berinisial RB di Desa Pama, Kecamatan Silinda, Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut).

Terduga pelaku bernama Salomo Barus (53) ditangkap personel gabungan Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Sergai dan Polsek Kotarih, Jumat (8/6) sore.

Terduga pelaku ternyata tetangga korban. Ia diringkus di kediamannya yang hanya berjarak sekitar setengah meter dari rumah korban.

“Rumah tersangka dan korban hanya berjarak sekitar setengah meter,” ucap Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Kotarih, AKP Hendrik Surbakti, Jumat (8/6/2018) malam seperti dimuat Pojoksatu.id.

Kepada polisi, Salomo Barus mengaku memperkosa dan membunuh bocah kelas 1 SD itu di belakang Gereja GKPS di Dusun 1 Desa Pama. 

Salomo menghabisi nyawa korban dengan cara mencekiknya lantaran melawan saat hendak diperkosa.

Namun bukan kali ini saja pelaku memperkosa korban. Sebelumnya, pelaku juga menggagahi korban pada Kamis, 10 Mei 2018. Peristiwa itu juga dilakukannya di lokasi yang sama, yakni belakang Gereja GKPS di Dusun 1, Desa Pama.

Salomo yang sudah lama menduda tergiur menggagahi korban saat melihat bocah malang tersebut sedang mandi. Syahwatnya kian memuncak, setelah berulangkali mengintip korban mandi.

Untuk melancarkan aksi bejatnya, Salomo membujuk korban dengan memberikan uang Rp10.000. Tergiur bujuk rayu pelaku, bocah kelas 1 SD itu akhirnya bersedia diajak jalan-jalan.

Setelah jalan-jalan, pelaku lantas membawa korban ke belakang Gereja GKPS di Dusun 1, Desa Pama. Di tempat itulah pelaku pertama kali memperkosa korban.

“Aku kasih dia Rp 10.000 kemudian aku bawa ke belakang gereja. Di sana aku perkosa dia,” ucap Salom kepada penyidik. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Perkosaan Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS