Sekda Said Syarifuddin Kunjungi Kantor Baznas Inhil

Sekda Said Syarifuddin Kunjungi Kantor Baznas Inhil

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Sekretaris Daerah (Sekda), Said Syarifuddin mengunjungi Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yang terletak di Jalan M Boya Tembilahan.

Kunjungan yang dilakukan usai Safari Ramadhan 1439 H di Kecamatan Batang Tuaka, Kamis (7/6/2018) lalu, disambut langsung oleh Ketua Baznas Inhil, M Yunus Hasby.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Inhil mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan Baznas, baik dari segi sarana dan prasarana kantor maupun aktivitanya.

"Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang sebentar lagi akan segera tiba, Baznas Kabupaten Inhil akan menyalurkan bantuan paket untuk para kaum duafa," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Inhil, M Yunus Hasby menjelaskan, saat ini Baznas telah mempersiapkan untuk 3.000 mustahik yang akan menerima paket lebaran bahagia.

"Yang secara khusus dipersiapkan untuk mereka dan ini sudah terprogram untuk tahun 2018," terangnya.

Disamping itu juga, beberapa hari ke depan Sekda Inhil akan dinobatkan sebagai Duta Zakat Baznas Inhil oleh Baznas Provinsi Riau."Insya Allah, yakin dan percaya berkat kekompakkan teman-teman semua akan tercapai," tutupnya. (R17/Mcr)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index