IMA Chapter Pekanbaru Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Pekanbaru dan Sekitarnya

IMA Chapter Pekanbaru Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Pekanbaru dan Sekitarnya
Plt. Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama President IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto beserta Executive Director MarkPlus Tania Razif dan anggota IMA Chapter Pekanbaru lainnya melaksanakan penyerahan simbolis paket sembako, Jumat (8/6/18) di halaman Ge

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pada bulan Ramadan 1439 H ini, Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat di Kota Pekanbaru dan beberapa Kabupaten, Jumat (8/6/18). 

Penyerahan simbolis paket sembako ini diserahkan langsung oleh Plt. Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi yang disaksikan oleh  President IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto beserta Executive Director MarkPlus Tania Razif dan Merza Gamal- Owner Indrayani Hotel, Agung Nugraha GM Garuda Indonesia- Pekanbaru, Fadli Kadin Riau, Harry Panjaitan, di halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Untuk diketauhi IMA (Indonesia Marketing Association) adalah organisasi yang mewadahi asosiasi para pelaku marketing di Indonesia. Untuk Riau dibawah Korwil IMA Riau yang membawahi IMA Chapter Pekanbaru, IMA Chapter Bangkinang dan IMA Chapter Dumai. Yang menjadi Koordinator Wilayah IMA Riau adalah DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri.
Ada beberapa lokasi yang direncanakan untuk penyerahan sembako tersebut diantaranya 500 paket untuk wilayah Kota Pekanbaru, 200 paket untuk wilayah Kampar, 150 paket untuk wilayah Tembilahan dan 150 paket lagi untuk wilayah Dumai.

Plt. Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyampaikan apresiasinya dan berterimakasih kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli kepada masyarakat di Kota Pekanbaru dan berharap kegiatan seperti ini dapat  ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya.

Penyerahan Paket sembako ini merupakan momentum untuk berbagi dengan masyarakat Kota Pekanbaru yang kurang mampu sehingga dapat meringankan serta berpartisipasi dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H sekaligus memperkenalkan IMA Chapter Pekanbaru kepada masyarakat Kota Pekanbaru.    

Sebelumnya IMA Chapter Pekanbaru sebagai salah satu asosiasi pemasaran terbesar di Indonesia dengan Founder - Hermawan Kartajaya melaksanakan buka bersama dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari Rumah Zakat Kota Pekanbaru, Senin tanggal 4 Juni 2018 yang lalu ditempat yang sama.

Hadir pada acara tersebut Santo Konsultan IT, Embun dari Smart FM, Jarot dari Bluebird, Rasmin dari Riau Pos, Osvian dari Travel Tigo Balai, Yana Owner Pisang Kipas Pekanbaru, Helmi Anwar dari Tribun Pekanbaru dan anggota IMA lainnya. Sementara itu dari Bank Riau Kepri turut hadir Pindiv MSDM Yuharman.

Plt. Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama President IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto beserta Executive Director MarkPlus Tania Razif dan Pengurus IMA lainnya: Fadli, Merza Gamal, Harry Panjaitan, Agung Nugraha, serta anggota IMA Chapter Pekanbaru lainnya melaksanakan penyerahan simbolis paket sembako, Jumat (8/6/18) di halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. (Rls)

Listrik Indonesia

#bank riau kepri # BRK

Index

Berita Lainnya

Index