IMBAUAN... Kalau Mudik, Titipkan Kendaraan Anda di Polsek Terdekat

IMBAUAN... Kalau Mudik, Titipkan Kendaraan Anda di Polsek Terdekat
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bagi warga Pekanbaru yang akan mudik lebaran ke kampung halaman tidak perlu lagi mengkhawatirkan kendaraan yang mereka tinggal.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto mengatakan, pada saat mudik lebaran tahun ini, warga dapat menitipkan kendaraan mereka di Polsek sekitar agar lebih aman.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang ingin melaksanakan mudik dapat menitipkan kendaraannya di Polsek-Polsek terdekat, dan kita siapkan pola pengamanannya," kata Susanto.

Selain itu, Susanto juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila meninggalkan rumah, untuk dilakukan patroli rutin.

Hal serupa juga dikatakan oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018 di halaman kantor Gubernur Riau beberapa hari lalu. "Salah satu upaya pengaman yang kita lakukan adalah dengan patroli ke rumah-rumah warga yang ditinggalkan," katanya.

Seperti diketahui, Operasi Ketupat Muara Takus 2018 sudah dilakukan oleh jajaran kepolisian mulai 7 Juni 2018 kemarin. Operasi tersebut akan dilakukan selama 18 hari atau hingga 24 Juni 2018 mendatang. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index