BRAKKK...Mudik Naik Motor, Dua Gadis Ditabrak Mobil, Begini Kondisinya

BRAKKK...Mudik Naik Motor, Dua Gadis Ditabrak Mobil, Begini Kondisinya

RIAUSKY.COM - Dua gadis pemudik motor yang hendak pulang ke Grobogan terlibat kecelakaan di Semarang, Jawa Tengah. Keduanya syok dan tidak bisa berjalan hingga harus dievakusi ke Puskesmas Srondol untuk mendapat pertolongan.

Dua gadis itu bernama Nana Erika dan Putri Puspita Sari. Nana harus ditandu ke ambulans oleh petugas medis karena tak bisa berjalan. Sementara Putri hanya bisa berjalan tertatih saat menemani rekannya di dalam ambulans. Keduanya dilarikan ke puskesmas untuk mendapat pertolongan medis.

Mereka baru saja menjadi korban kecelakaan, setelah motornya bernopol K 3198 AJF ditabrak mobil dengan nopol G 678 SB. Kecelakaan bermula ketika motor yang dikendarai Nana hendak mengisi BBM di SPBU Sukun Banyumanik.

Tak disangka dari arah belakang melaju kencang mobil berwarna silver. Seketika sepeda motor korban ditabrak hingga masuk ke kolong mobil. Seketika Nanadan Putri pun turut jatuh bersama sepeda motor yang mereka ditumpangi.

“Tadi saya mau isi bensin ke SPBU Sukun, lha dari belakang ada mobil yang kenceng sekali. Ya langsung ditabrak,” ujar Putri sembari mendesis kesakitan dan memegangi pergelangan tangannya, Sabtu (9/6/2018) malam.

Polisi Lalu Lintas dari Polrestabes Semarang yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan pengemudi mobil untuk dimintai keterangan. Sementara dua korban kecelakaan mendapat perawatan medis agar kembali pulih sebelum melanjutkan perjalanan mudik.

“Untuk kronologi seperti apa, nanti ya, ini masih minta keterangan dari saksi-saksi,” kata anggota polisi yang enggan menyebutkan namanya seperti dilansir Okezone.com. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index