MAAF YA...Tiket Bus ke Pulau Jawa Habis

MAAF YA...Tiket Bus ke Pulau Jawa Habis

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sepekan jelang Hari Raya Idul Fitri, tiket mudik bus ke Pulau Jawa hingga H-2 Hari Raya Idul Fitri habis terjual.

Agusman, salah seorang pegawai salah satu PO bus di Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru, mengatakan seat (tempat duduk) tiket bus sudah habis terjual hingga tanggal 13 Juni 2018 mendatang.

"Kita cek dari hari ini sampai tanggal 13 Juni mendatang sudah tidak ada lagi seatnya satupun," tuturnya, pada Sabtu (9/6).

Agusman mengatakan, tiket di H-1 lebaran masih tersedia namun tidak banyak lagi. "Yang tersisa hanya H-1, itupun gak seberapa banyak," ujarnya.

Lebih jauh Agusman mengatakan, keberangkatan ke Pulau Jawa ini mengalami peningkatan jika dibandingkan tahun lalu. Namun meskipun mengalami peningkatan, Agusman menuturkan khusus hari H atau Hari Raya Idul Fitri PO busnya tidak melayani penumpang.

"Tahun ini peningkatannya cukup drastis. Ini saja baru H-7 rata-rata seatnya sudah tidak ada lagi. Tapi tetap di hari raya nanti tidak ada bus kami yang beroperasi," pungkasnya. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index