HATI-HATI...Gara-gara Kecanduan Main Mobile Legend, Remaja Putri Ini Mengalami Stroke

HATI-HATI...Gara-gara Kecanduan Main Mobile Legend, Remaja Putri Ini Mengalami Stroke
Mhary Mundoc Idanan

RIAUSKY.COM - Permainan Mobile Legend: Bang Bang memang digemari banyak orang. Banyak orang bahkan sampai lupa waktu bila sudah memegang ponsel untuk memainkan gim ini.

Tapi berhati-hatilah saat bermain, jangan terlalu diforsir. Ingat waktu saat sudah main gim bila tidak mau berakhir tragis seperti gadis asal Filipina, Mhary Mundoc Idanan berikut ini.

gadis berusia 23 tahun ini terserang stroke karena kelelahan bermain gim bergenre Mobile Online Battle Arena (MOBA) itu.

Menurut laman DefinitelyFilipo, Mhary menghabiskan waktu hampir delapan jam untuk bermain Mobile Legend. Terkadang, dia bahkan mengorbankan waktu tidurnya untuk meningkatkan kemampuan karakter yang dimainkannya.

Pada unggahan di Facebook-nya, 24 Mei 2018, Mhary membagikan kondisi terakhirnya saat dirawat di Rumah Sakit Quenzon City, Filipina. Selang terpasang di hidung dan tangannya. Mulutnya terpasang pipa pernafasan.

Berdasarkan penelitian, penggunaan ponsel berlebihan dapat menyebabkan tumor hingga kanker otak.

University College London menyebut, menghabiskan waktu 4 jam atau lebih di depan gawai atau komputer dapat menyebabkan gangguan sistem peredaran darah. (R03/Dream)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index