Kantongi Identitas Pelaku

Polisi segera Bekuk pelaku Perampok Toko Emas Muara Mahat

Polisi segera Bekuk pelaku Perampok Toko Emas Muara Mahat
perampokan toko emas muara mahat
TAPUNG(RIAUSKY.COM)- Pelaku  perampokan dua toko emas di Pasar Muara Mahat Baru Desa Muara Mahat Baru Kecamatan Tapung hingga kini masih diburu polisi. Polisi memprediksi Pelaku  masih berada di sekitar Riau.
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Tapung Kompol Barzawi didampingi. Kanit Reskrim, Iptu Asdiasyah Murisid mengaku sudah mengetahui ciri-ciri pelaku sudah dapat diidentifikasi.
 
"Sekarang masih pendalaman. Identitas pelaku mulai dapat diidentifikasi, sedangkan senjata yang di gunakan pelaku berjenis Reforver yang diketahui dari klonsong peluruhnya " ujarnya.
 
Asdiasyah menyebutkan, pihaknya masih fokus mengejar pelaku perampokan yang diduga berjumlah emppat orang tersebut. Polisi belum dapat memastikan jumlah pelaku yang berperan memantau situasi dari luar areal pasar. Namun berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kawanan perampok dibantu rekannya dari luar lokasi pasar dengan menggunakan dua sepeda motor.
 
"Kita sudah berkoordinasi dengan Jatanras Polda Riau untuk membantu melakukan pengejaran," ujar Asdiasyah. Adapun penyisiran diduga tempat persembunyian pelaku masih di sekitar Kampar dan Pekanbaru.
 
Seperti diberitakan sebelumnya  perampok bersenjata api beraksi saat hari pekan di Pasar Muara Mahat Baru, Jumat (4/12) lalu. Pelaku menguras semua barang dagangan di dua toko emas sekaligus. Dari kedua toko emas itu, diperkirakan pelaku membawa kabur dua kilogram emas.(RO3)
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index