Tak Pandai berenang, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Hotel Comforta Dumai

Tak Pandai berenang, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Hotel Comforta Dumai

DUMAI (RIAUSKY.COM)-  Diduga lepas dari pengawasan orang tua dan karyawan hotel, seorang bocah 8 tahun warga Rimba Sekampung ditemukan mengapung dalam kondisi lemas di kolam renang Comforta Jalan Jendral Sudirman, Minggu (17/06/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Korban bernama Irwandi Yusuf (8) bocah kelas 2 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Dumai. Ia datang bersama keluarganya untuk mengisi waktu liburan, mereka merupakan warga Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.

Kejadian berawal setelah beberapa jam mereka berenang, ibu korban keluar untuk mengganti pakaian. Kemudian korban dititipkan kepada salah satu keluarganya yang masih remaja.

Usai mengganti pakaian, Ibu korban bertanya kepada remaja itu keberadaan anaknya, namun tidak melihat korban dikolam anak-anak. Sontak mereka terkejut setelah melihat bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu sudah mengapung lemas di kolam dewasa.

Mengetahui hal itu pengunjung dan karyawan hotel lainnya langsung memberikan pertolongan pertama terhadap korban. Guna mendapatkan perawatan intensif korban dibawa ke RSUD Dumai.

Hingga berita ini diturunkan belum mendapat informasi terkait kondisi bocah tersebut. ***(snw)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index