Kabar Duka, Mantan Anggota DPR RI, Zamharir Tutup Usia

Senin,18 Juni 2018 | 17:58:55 WIB
Kabar Duka, Mantan Anggota DPR RI, Zamharir Tutup Usia
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau yang lagi cuti kampanye Pilkada, H Arsyadjuliandi Rachman yang tengah berada di Madinah melaksanakan ibadah umroh turut menyampaikan rasa berduka cita atas meninggalnya H Zamharir AR, tokoh masyarakat Riau, Senin (18/6/2018), pukul 02.10 WIB, di Kuok, Kabupaten Kampar. Zamharir adalah mantan anggota DPR RI, dari Fraksi Partai Golkar.

''Kepada pihak keluarga, saya mohon maaf tidak bisa hadir di pemakaman almarhum karena masih di Madinah menunggu kepulangan ke Tanah Air. Namun, tadi siang saya sudah telepon langsung istri almarhum Zamharir, menyampaikan turut berduka cita,'' kata Arsyadjuliandi Rachman melalui sambungan WhatApps, Senin (18/6/2018) sore, waktu Arab Saudi.

Atas nama pribadi dan keluarga, pria yang akrab dipanggil Andi Rachman ini menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Zamharir. ''Semoga almarhum khusnul khotimah dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Dan, semoga keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan ini," sebut Andi Rachman yang mengaku lagi di Medina Airport, menunggu kepulangan ke Tanah Air.

Menurut Andi Rachman, sosok Zamharir sudah dianggapnya sebagi abang dan saudara, sekaligus gurunya terutama di bidang politik. ''Saya dan almarhum, pernah sama-sama menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, juga pengurus DPP Partai Golkar. Banyak kenangan saya bersama beliau,'' kenang Andi, 

Almarhum Zamharir, sebut Andi Rachman, ialah sosok aktif di Komisi I DPR RI di era Akbar Tandjung Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua DPR RI. Bahkan, almarhum Zamharir pernah dipercaya menjadi Ketua Badan Kerja Sama Anggota Parlemen DPR RI


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS