MALANG...Toyota Fortuner Nyebur ke Danau, Sekeluarga Gagal Liburan

Rabu,20 Juni 2018 | 08:59:40 WIB
MALANG...Toyota Fortuner Nyebur ke Danau, Sekeluarga Gagal Liburan
Ket Foto : Lokasi kejadian

RIAUSKY.COM - Satu unit mobil Toyota Fortuner, B 1915 KJI, yang dikemudikan Lijon Lumbanraja (46), warga Harmoni Blok HZ 16 No 23, Kota Harapan Indah, Bekasi, tenggelam di Danau Toba, Senin (18/6/2018) sekira jam 16.00 Wib.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di Jalan umum Silalahi-Paropo, tepatnya di kawasan Pantai Situkus, Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi.

Keterangan yang diperoleh dari Sekretaris Desa Paropo, Ropen Situngkir, kecelakaan tunggal itu berawal ketika mobil Toyota Fortuner yang membawa satu keluarga tersebut melintasi jalan raya Pantai Situkus, Desa Paropo.

Pada jalan sempit itu, mobil berpapasan dengan dengan kendaraan lain yang berlawanan arah. Saat itulah, beram atau sisi jalan longsor, sehingga mobil terperosok ke beram jalan dan selanjutnya terjatuh ke Danau Toba.

Seperti dilansir Metro24jam.com, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun mobil Toyota Fortuner masih menunggu proses evakuasi.

Adapun para penumpang yang berada dalam mobil tersebut adalah, Armina Tampubolon (45) yang merupakan istri dari Lijon Lumbanraja, Daniel Hamonangan Lumbanraja (19), Denise Lumbanraja (16), Dileontua Lumbanraja (11)–ketiganya merupakan anak dari Lijon Lumbanraja.

Selain itu, ada Hotbin Lumbanraja (42), yang merupakan adik kandung Lijon. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS