Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Porseni 2016

Syamsuar: Kita Siap untuk Melaksanakannya

Syamsuar: Kita Siap untuk Melaksanakannya
Bupati Siak

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Kabupaten Siak ditunjuk PB PGRI sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Seni Nasional (Porseni) tahun 2016 di Siak.
 
Penunjukan tuan rumah Siak karena diniai sudah berpegalaman melaksanakan iven skala nasional dan internasional.
 
Penunjukan sebagai tuan rumah penyelenggara tuan rumah berdasarkan SK PB PGRI Nomor 520/Org/PB/XX/2014 tertanggal 14 November 2014 kemarin sebagai tuan rumah penyelenggaraan Porseni PGRI 2016 di Riau, Siak sebagai tuan rumah penyelenggaraannya.
 
Dalam rapat koordinasi penunjukan tuan rumah peyelenggaraan, bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengaku tak menyangka dipercayakan untuk helat Porseni. "Kita siap untuk melaksanakan helat ini," kata Syamsuar.
 
Ketua PGRI Siak Lukman SSos MPd menambahkan, penunjukan Siak sebagai tuan rumah berdasarkan usulan dari PGRI Riau, alhasil PB menyetujuinya dengan alasan yang logis dan berpengalaman.
 
Tentunya dengan kepercayaan ini, prestasi guru dalam bidang seni dan olahraga dapat meningkat lebih baik lagi.
 
Pada puncak perayanaan hari guru nasional bupati Syamsuar dapat penghargaan Dwidja Praja Nugraha Pendidikan, dari PB PGRI, sempena perayaan HUT PGRI ke-70 di Gelora Bung Karno, Ahad (13/12) mendatang.
 
Peghargaan ini diberikan, mengingat bupati merupakan sosok yang peduli dan konsen terhadap masalah pendidikan dan juga guru. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index