Tambah Libur, ASN Pemprov Riau Siap-siap Disemprot Plt Gubri

Tambah Libur, ASN Pemprov Riau Siap-siap Disemprot Plt Gubri
Ikhwan Ridwan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Besok, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim pimpin apel perdana pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah. Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang nambah libur atau pun terlambat, siap-siap kena 'semprot'.

Seperti diketahui, Plt Gubri memang dikenal dengan kedisiplinan aparatur yang dipimpinnya. Tidak hanya kalangan staf, seorang pejabat pun yang tidak mengindahkan aturan akan merasakan 'semprotan' ala mantan Bupati Rokan Hilir tersebut.

"Besok pak Plt dijadwalkan langsung pimpin apel perdana. ASN diharapkan semuanya hadir dan tidak ada yang tambah libur. Apel pagi ini perintah Pak Wan," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Rabu (18/6/18).

Menurut Ikhwan, masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan menjalankan absensi untuk memastikan kehadiran ASN pada hari pertama kerja, pasca libur Idul Fitri.

Plt Gubri sudah menegaskan dengan meminta BKD Riau untuk memberikan ketegasan dalam bentuk sanksi kepada ASN yang masih menambah libur. Hasil absensi usai apel langsung akan ditindaklanjuti.

Plt Gubri sendiri akan memberikan arahan, sekaligus halal bi halal bersama pejabat dan staf ASN di lingkungan Pemprov Riau. "Pak Plt memang sebelumnya sudah menyampaikan jika ada yang nambah libur kasih sanksi aja," ujar Ikhwan. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index