Hari Pertama Kerja, Didukcapil Bengkalis Tetap Berikanan Pelayanan kepada Masyarakat

Hari Pertama Kerja, Didukcapil Bengkalis Tetap Berikanan Pelayanan kepada Masyarakat

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Kendati pada hari pertama masuk kerja, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis tetap melalukan pelayanan kepada masyarakat seperti hari kerja biasa.

Hal itu berdasarkan hasil dari Tim Pemantau Kehadiran ASN Asisten Administrasi Umum H Tengku Ilyas saat melakukan sidak di Disdukcapil Kabupaten Bengkalis, Kamis 21 Juni 2018.

Berdasarkan pantuan di lapangan, sejumlah warga dari berbagai desa sejak pagi datang ke kantor Disdukcapil untuk mengurus administrasi kependudukan, seperti Kartu Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan akte kelahiran dan dokumen lainnya.

Terlebih, menyusul libur panjang Cuti Bersama Lebaran 2018 selama hampir 12 hari, otomatis layanan pengurusan administrasi kependudukan juga ditutup.

Sementara itu, terkait dengan tingkat kehadiran pengawai Disdukcapil Kabupaten Bengkalis, berdasarkan daftar absensi tingkat kehadiran pegawai mencapai 99 persen.

“Hari pertama masuk kerja Disdukcapil Bengkalis yang tidak hadir sebanyak 5 orang, terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) 2 orang sementara tenaga honorer 3 orang,” ujar Ilyas.

Ilyas juga mengapresiasi kepada seluruh pegawai PNS dan tenaga honorer di lingkung Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis  yang sudah hadir pada hari perdana masuk kerja.

“Kami berharap kepada semua pegawai Disdukcapil Bengkalis agar senantiasa memberikan pelayanan yang baik, sepenuh hati dan ikhlas,” harap Ilyas.

Sebelumnya Tim pemantau melakukan sidak di Kelurahan Kota Bengkalis, yang disambut lansung oleh Lurah Kota Bengkalis Kecamatan Bengkalis. (R14)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index