Eko Suharjo: Asal Jangan Ada yang Buat Tsunami, Firdaus Masih Unggul di Dumai

Eko Suharjo: Asal Jangan Ada yang Buat Tsunami, Firdaus Masih Unggul di Dumai

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dukungan untuk pasangan Firdaus-Rusli Effendi di Kota Dumai makin menguat. Bahkan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Dumai yang juga Wakil Wali Kota Dumai, Eko Suharjo menyatakan optimismenya perolehan suara Firdaus-Rusli di Kota Dumai lebih tinggi dibandingkan pasangan calon lain.

''Kita sangat yakin hasilnya Firdaus lebih unggul. Karena kan sudah terbukti, setiap kali hadir di Kota Dumai, respon yang diberikan warga Dumai sangat luar biasa,'' sebut Eko saat ditemui disela-sela silaturahim kader Partai Demokrat Riau bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Pekanbaru, Kamis (21/6/2018) malam.

Ditambahkan Eko, Dukungan tersebut tidak terlepas juga karena Pak Firdaus juga pemimpin Kota ya, jadi warga Dumai lebih mudah melihat kemajuan Pekanbaru selama di pimpin Firdaus, mereka memberi repon positif dan mereka berharap Dumai juga bisa maju seperti Pekanbaru, saya pikir seperti itu dan sangat lumrah,'' ungkap Agus sangat optimis.

Menyikapi hal tersebut, Agus pun mengaku dia sangat yakin kalau Firdaus bukan saja memperoleh dukungan masyarakat luas di Dumai, namun juga menang. 

''Ya, kalau saya yakinnya, Pak Firdaus menang di Dumai, asal jangan ada yang membuat tsunami lah, saya yakin Firdaus-Rusli menang di Dumai,'' optimis Eko.

Dia pun berharap Firdaus-Rusli akan komit ikut memajukan Provinsi Riau bila terpilih kelak, termasuk Kota Dumai. ''Ya, kita harapkan Dumai juga diperhatikan  nanti kalau beliau terpilih sebagai Gubernur Riau. Saya pikir kan beliau sudah banyak melihat Dumai dan beberapa program strategis juga ada di Dumai. Bila pemprov Riau ikut mendukung percepatan pembangunan, tentunya Kota Dumai bisa lebih maju dan jauh lebih berkembang,'' harap dia. (R04)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index