Besok, Wings Air Layani Penerbangan Pekanbaru-Jambi

Besok, Wings Air Layani Penerbangan Pekanbaru-Jambi
Pesawat Wings Air

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Otoritas Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, menyebut anak usaha Lion Group yakni Wings Air akan melayani rute Pekanbaru-Jambi pergi pulang dengan mengoperasikan pesawat ATR 72-500 berkapasitas 70 kursi penumpang, mulai Rabu (9/12).
 
"Insya Allah besok (Rabu), Wings Air akan layani rute Pekanbaru-Jambi pergi pulang setiap hari di mulai pada esok hari," papar Kepala Divisi Pelayanan dan Operasional Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Hasturman Yunus di Pekanbaru, Selasa (8/12).
 
Dia menjelaskan, rute domestik itu merupakan rute baru yang dilayani oleh maskapai di "Kota Bertuah", julukan bagi ibu kota Provinsi Riau karena selama ini belum pernah terdapat perusahaan penerbangan melayani.
 
Rute domestik itu, lanjut dia, melayani semua golongan atau lapisan masyarakat baik di Riau atau Jambi yang akan memberikan dampak positif atau sumbangan bagi pertumbuhan ekonomi pada dua provinsi yang saling bertetangga tersebut.
 
"Tentunya pembukaan rute baru ini akan mampu meningkatkan perekonomian di daerah. Penerbangan ini bisa dipakai oleh kalangan bisnis atau pemerintahan setiap hari," ucap dia. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index