Diduga Cemburu, Janda Cantik Ini Dihajar Mantan Suami, Begini Cerita Lengkapnya

Jumat,22 Juni 2018 | 22:10:24 WIB
Diduga Cemburu, Janda Cantik Ini Dihajar Mantan Suami, Begini Cerita Lengkapnya
Ket Foto : Korban usai melapor ke polisi

RIAUSKY.COM - Walau sudah 4 tahun berpisah dan tidak pernah menafkahi Hariani (29), mantan istrinya, DH (30) ternyata masih menyimpan rasa. DH ternyata tak terima saat sang mantan dibonceng pria pria lain. 

Emosi yang memuncak membuat DH lupa daratan dan memukuli sang mantan di tepi jalan, Peristiwa itu terjadi di depan Rumah Sakit (RS) Sembiring Delitua, Minggu (15/6/2018), sekira 19.00 Wib lalu.

Tak terima perlakuan mantan suaminya, Hariani yang tinggal Jalan Siburubiru, Pasar IX, Gang Sidodi, Kecamatan Birubiru, melapor ke Mapolsek Delitua, Jumat (22/6/2018). 

Saat ditemui, Hariani, bercerita bahwa saat kejadian itu ia bersama teman prianya AN (30) warga Delitua, sedang berboncengan menaiki kreta dalam perjalanan menuju rumahnya. Tiba di depan RS Sembiring, tiba-tiba kendaraan yang mereka naiki dihadang oleh DH. 

Melihat DH menghadang di depan, spontan AN pun menghentikan kretanya. Saat itulah, DH langsung turun dari kretanya lalu mendatangi Hariani. Tanpa basa-basi DH pun langsung memukul tangan mantan istrinya itu. Belum puas dan masih terbakar api cemburu karena sang mantan dibonceng pria lain, DH kembali melayangkan tinju ke rahang kiri Hariani. 

AN yang tidak tahu asal muasal persoalan coba membela diri. Namun, namun saat itu warga sekitar yang ternyata sudah berdatangan langsung memisah kedua pria itu. Melihat warga yang ramai, DH pun langsung tancap gas menaiki kretanya. 

“Aku sama DH sudah 4 tahun pisah. Dulu kami pernah hidup sama selama 5 tahun. Tapi, dia tak pernah memberi nafkah dan akhirnya kami pisah. Aku rasa dia cemburu melihat aku boncengan dengan AN,” sebut ibu 1 anak itu seperti dilansir Metro24jam.com.

Hariani yang tak terima dipukul begitu saja, langsung menghubunginya abangnya PN (40) dan menceritakan semua kejadian yang dialaminya. Sang abang yang menerima laporan adiknya pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Mendapat kabar yang tak sedap dari adiknya, PN pun mencari keberadaan DH. 

“Saya sudah mencari DH, tapi nggak jumpa. Geram juga aku lihatnya, masa adek saya dipukul,” ucap PN yang mendampingi Hariani membuat laporan. Kapolsek Delitua Kompol BL Malau SIK, membenarkan telah menerima laporan Hariani dan segera menindaklanjutinya. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Janda Lebih Menggoda Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS