Pakai Seragam Putih Gading, Firdaus-Rusli Kompak Berikan yang Terbaik

Sabtu,23 Juni 2018 | 03:52:53 WIB
Pakai Seragam Putih Gading, Firdaus-Rusli Kompak Berikan yang Terbaik
Ket Foto : Firdaus Rusli Effendi selfie bersama warga pendukugnnya.


SIAK HULU (RIAUSKY.COM)- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau DR Firdaus ST MT dan Rusli Effendi tampil serasi dengan teluk belanga berwarna putih gading. 

Pasangan calon ini pun terlihat sangat mantap  untuk menjelaskan visi dan misinya pada pelaksanaan debat kandidat calon gubernur dan wakil Gubernur Riau pada Pilgubri 27 Juni 2018 yang akan datang.

Baik Firdaus dan Rusli yang ditemui sebelum berlangsungnya debat pun mengaku sudah siap untuk mencurahkan program unggulan yang ditawarkan untuk mendukung visi Menuju Riau Madani Maju Berkeadilan.

''Ya, ini adalah saat-saat menjelang berakhirnya masa kampanye yang telah dilaksanakan selama beberapa bulan ini. Tentunya banyak hal yang bisa disampaikan terkait program, khususnya bagi Firdaus-Rusli Effendi,'' ungkap Firdaus.

Firdaus mengungkapkan ada tiga persoalan besar yang perlu dientaskan oleh pemerintah ke depan. Yakni kemiskinan, kebodohan dan penanganan infrastruktur.

Dia pun berharap momen ini bisa menjadi sarana untuk memeparkan lebih jauh visi dan misi yang telah disebarluaskan. ''Ya saat ini momentumnya untuk menjabarkan secara lebih spesifik  program,'' ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Riau, Dr. Nurhamin, dalam kesempatan sesaat membuka Debat Kandidat mengharapkan diskusi ini hendaknya bisa memberi gambaran tentang program yang ditawarkan oleh masing-masing pasangan calon.

Debat ini, sebut Nurhamin, juga sekaligus menjadi gambaran tentang proses demokratisasi yang berlangsung sesuai dengan kultur masyarakat Riau yang santun, ramah dan sangat mengedepankan rasa persaudaraan dan rasa kebersamaan.

Hal yang tak kalah pentingnya, sebut Nurhamin adalah, hendaknya ke depan terbangun satu komitmen bersama untuk siap menerima apapun hasil dari proses Pilkada yang akan berlangsung ke depan. 

''Tentunya tak semua calon akan menang. Pasti ada yang kalah. Kita brharap, setiap paslon yang kalah dapat berbesar hati dan menerima hasil pemilihan yang demokratis ini secara ikhlas. Kita pun berharap, semua calon yang ikut hari ini akan memberikan kontribusi besar pada masyarakat Riau dengan memberikan dukungan terhadap pemimpin Riau ke depan yang terpilih,'' harap dia.(rls)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS