Progres Pembangunan Jembatan Siak IV Capai 31,22 Persen

Sabtu,23 Juni 2018 | 09:42:36 WIB
Progres Pembangunan Jembatan Siak IV Capai 31,22 Persen
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Progres kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV Pekanbaru - Provinsi Riau tercatat baru mencapai 31,22 persen dari  36,14 persen yang ditargetkan, atau minus 4,91 persen.

PPTK Pembangunan Jembatan Siak IV Pekanbaru, Arif Usman mengatakan, bahwa minus progres tersebut terjadi karena alat pengangkat berat yang ada di lokasi pembangunan sempat mengalami kerusakan. Sehingga, hal ini menghambat kerja selama sepuluh hari.

"Ada kerusakan dinamo angkat selama sepuluh hari. Jadi kami tidak bisa bekerja di pylon. Lalu kami kejar dengan pekerjaan yang tidak memakai alat angkat," ungkap Arif Usman ketika mendampingi  Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim saat meninjau pembangunan Jembatan Siak IV di Rumbai - Pekanbaru, Jumat (22/6/2018).

Saat ini, kata Arif Usman, pihaknya sedang menggesa pengecoran pylon. Yang mana, pengecoran ini sudah sampai pada stage 11 di bagian hilirnya. Sementara, pengecoran stage di bagian hulunya sudah tuntas.

"Untuk pylon kan ada 17 tiang. Insya Allah untuk pylon 12 sampai 17 bisa langsung dikerjakan karena tidak perlu membutuhkan persiapan-persiapan lagi," tandasnya. (R07/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pemprov Riau Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS