SEDIH... Sudah Dandan Cantik, Mempelai Ini Kaget Begitu Tahu Tempat Resepsi Pernikahan Kebanjiran

SEDIH... Sudah Dandan Cantik, Mempelai Ini Kaget Begitu Tahu Tempat Resepsi Pernikahan Kebanjiran

RIAUSKY.COM - Acara pernikahan Andi Wahyudi dan Hartina, yang digelar di Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, pada Kamis, 21 Juni 2018, menjadi peristiwa tak akan terlupa bagi warga sekitar.

Di saat acara sakral sepasang sejoli itu digelar, mendakan banjir datang. Luapan banjir terjadi karena air di Sungai Walanae membludak setelah hujan berintensitas tinggi mengguyur daerah itu.

Pihak keluarga yang menggelar resepsi pernikahan segera menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Soppeng. Setelah meminta bantuan, mempelai perempuan yang sudah merias diri dengan baju adat Bugis dievakuasi dengan perahu karet.

"Mempelai wanita sudah dandan dan pakai Baju Bodo (baju adat Bugis). Kan tidak mungkin dia berenang, apalagi banjir setinggi dada. Kita terpaksa telepon BPBD untuk siapkan perahu karet," ucap salah satu anggota keluarga mempelai wanita, Ruse, dikutip dari Liputan6.com, Jumat, 22 Juni 2018.

Setelah dievakuasi, Hartina dibawa ke lokasi acara resepsi yang baru. Keluarga memindahkan acara resepsi ke rumah mempelai perempuan yang berlokasi di Kelurahan Cabenge, Kecamatan Lilirilau.

"Kita pindahkan acaranya ke Kelurahan Cabenge (Kecamatan Lilirilau, Soppeng), di rumah keluarga," kata Ruse. (R04/Dream)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index