Bukan Pindah, Plt Wako Sebut Komplek Perkantoran Wali Kota di Tenayan Adalah Perluasan

Sabtu,23 Juni 2018 | 18:30:11 WIB
Bukan Pindah, Plt Wako Sebut Komplek Perkantoran Wali Kota di Tenayan Adalah Perluasan
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si menegaskan rencana pemindahan kantor Wali Kota yang baru di Tenayan Raya adalah sebuah perluasan.

Dengan kata lain , tidak bisa diartikan pemindahan tersebut sepenuhnya ditujukan bagi seluruh pejabat yang berada di kantor Wali Kota di Jalan Jenderal Sudirman.

Plt Wali Kota menjelaskan bahwa dirinya bersama Sekda dan para Asisten di Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru akan tetap berkantor di Kantor Wali Kota yang lama yang berada di Jalan Jenderal Sudirman.

"Bukan pindah, tapi perluasan perkantoran. Nanti kantor itu ada dua, disini (kantor Jalan Sudirman) tetap, ruangan Wali Kota, Sekda, Asisten, masih tetap disini. Maka saya ralat, bukan pindah tapi perluasan kantor," ungkapnya, Jumat (22/6).

Dikatakan Ayat, rencana pemindahan kantor ke Tenayan Raya akan dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama, kantor Tenayan Raya akan diisi hanyalah ruangan di gedung utama.

"Disana kan ada beberapa gedung, tapi pertama yang kita pakai adalah gedung utama. Jadi ada dua, di sini (kantor Jalan Sudirman) juga ada, di Tenayan juga ada. Tapi untuk Wali Kota dan Sekda serta para Asisten saat ini tetap berkantor di kantor Jalan Jenderal Sudirman," tambahnya. (R05/Kominfo)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS