Empat Warga Dumai Pingsan dan Alami Luka Bakar Usai Tersengat Listrik Saat Pasang Tenda Halal Bihalal

Empat Warga Dumai Pingsan dan Alami Luka Bakar Usai Tersengat Listrik Saat Pasang Tenda Halal Bihalal
Ilustrasi

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Tersengat aliran listrik tegangan tinggi, empat orang (Pria,Red) pingsan serta alami luka bakar, di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai, Sabtu (23/06/2018) sore.

Keempatnya diketahui tersengat listrik saat memasang tenda untuk acara halal bihalal di rumah milik Ujang. 

Warga sekitar tidak mengetahui pasti identitas korban, dimana usai kejadian mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai guna mendapatkan perawatan tim medis.

Terpisah, dikatakan Lukman ketua RT 01, peristiwa tersebut berlangsung sangat cepat. Kejadian itu secara pasti tidak diketahui, cuma warga ada yang melapor kepadanya. Warga telah melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, yang kemudian pihaknya sudah memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Seperti dikansir xnewss.com, awalnya keempat korban tengah memasang tenda dan rangkaian besi kemudian dipasang. Namun mereka tidak menyadari ujung dari salah satu besi yang dipasang menyentuh kabel listrik yang membentang, yang saat itu ketiganya tersengat aliran listrik dan terpental. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke RSUD untuk mendapat pertolongan.

Sementara itu saat ini 3 korban sudah di bawa pulang keluarga, sedangkan satu korban yang merupakan RT masih mendapatkan perawatan intensif akibat luka bakar yang dideritanya. (R13)

Listrik Indonesia

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index