Sempena HUT Bhayangkara ke-72, Polres Rohil Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal

Sempena HUT Bhayangkara ke-72, Polres Rohil Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Bersempena dalam rangka Hut Bhayangkara Polri ke-72, Polres Rohil mengelar bakti sosial (Baksos) sunatan massal bagi anak yang kurang mampu.

Polres Rohil, Dinas Kesehatan Kabupaten Rohil dan Bank BRI cabang Bagansiapiapi bekerja sama dalam melaksanakan bakti sosial (baksos) sunatan massal yang diselengarakan oleh Polres Rohil dalam rangka hut Bhayangkara ke 72.
Setidaknya, ada 50 anak yang kurang mampu di sunat, Senin (25/6/ 2018), diruang Tunggal Penaluan Polres Rohil.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Akbp. Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Waka Kompol. Dr. Wawan SH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polres Rohil merupakan peran Polri untuk hadir ditengah tengah masyarakat sehingga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, dalam upaya Polri mendekati diri antara Polri dan masyarakat.

" Bersempena hut Bhayangkara ke 72, Polres Rohil sudah melakukan beberapa kegiatan bakti sosial yang langsung dirasakan oleh masyarakat Rohil. Sehingga ke hadiran Polri di tengah masyarakat bisa diterima masyarakat dengan baik. Pada hari ini, Polres Rohil melakukan bakti sosial sunatan massal sebanyak 50 anak kurang mampu. Dalam kegiatan bakti sosial sunatan massal, Polres bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Rohil dan Bank BRI cabang Bagansiapiapi." Jelas Wawan.

Dikatanya lagi, bahwa sebelumnya, Polres Rohil sudah sering melakukan bakti sosial ditengah tengah masyarakat seperti bakti sosial religi di rumah ibadah Mesjid dan Gereja, pembagian takjil saat bulan Ramadhan pada para pengendraan yang melintasi Mapolres Rohil dan pembagian zakat Profesi Polri yang kita lakukan di Bagansiapiapi." Ujar Nya.

Terpisah, Dinas Kesehatan Rohil Kepala Puskesmas Sedinginan dr.H.Eka Syafridillah menyambut baik atas kegiatan bakti sosial sunatan massal yang dilakukan Polres Rohil. Dengan ada kegiatan bakti sosial sunatan massal yang dilakukan Polres Rohil sehingga bisa membantu saudara kita yang kurang mampu." Pungkas Eka selaku Kepala Puskesmas Sedinginan.

"Dilanjutnya, pada kesempatan ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Rohil mengutuskan dua orang dokter dan tujuh perawat untuk melakukan pembantuan melakukan penyunatanm" kelas Eka.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Awang S Wijaya selaku kapala cabang (kacap) BRI Bagansiapiapi, bahwa BRI selalu mendukung sepenuhnya atas kegiatan Polres Rohil dalam melakukan bakti sosial. Kegiatan ini merupakan kegiatan mulia, sehingga banyak saudara kita yang kurang mampu terbantu. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index