Jadi Inspektur Upacara HUT Pekanbaru 234, Ini Amanat Wali Kota DR Firdaus...

Senin,25 Juni 2018 | 17:23:19 WIB
Jadi Inspektur Upacara HUT Pekanbaru 234, Ini Amanat  Wali Kota DR Firdaus...
Ket Foto : Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT memperkenalkan Smart Card Madani Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Walikota Pekanbaru menjadi Inspektur upacara (Irup) Hari Ulang Tahun (HUT) Kita Pekanbaru ke-234 di Komplek Perkantoran baru Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya.

Dalam peringatan yang spesial kali ini dihadiri elemen masyarakat mulai dari Forkompinda, Ketua LPM Pekanbaru, Kepala Kesbangpol Provinsi Riau yang mewakili Gubernur Riau, ASN Pemko Pekanbaru dan Ormas - Ormas yang ada di Pekanbaru.

"Alhamdulillah begitu banyak lapisan masyarakat yang hadir dalam upacara kali ini. Upacara juga berjalan lancar, ini awal yang baik untuk kita kedepannya," ujar Dr Firdaus MT.

Dalam amanat upacaranya, Wako mengatakan komplek Perkantoran Tenayan Raya merupakan Kado dari jajaran Pemko Pekanbaru untuk melakukan pelayanan masyarakat. "Nantinya pelayanan kepada masyarakat lebih efektif. Karena semua pusat perizinan akan berpusat di Mall Pelayanan Publik di Kantor Sudirman. InsyaAllah 2019 Komplek Perkantoran Tenayan Raya maupun Mall Pelayanan Publik akan beroperasi efektif," katanya.

Diakui Wako, memang beroperasinya Komplek Perkantoran Tenayan Raya molor dari jadwal. Hal ini karena permasalahan Tekhnis saja.

"Tahun ini lima gedung lainnya akan dikerjakan karena sudah dianggarkan. Insya Allah 2019 akan efektif dioperasikan," tambahnya.

Walikota Pekanbaru juga menekankan fasilitas 'combo'  kartu smartcard bukan hanya untuk kalangan ASN. Kartu yang menjadi role model nasional ini banyak memiliki manfaat, sehingga diharapkan juga dimanfaatkan masyarakat Pekanbaru.

"Kartu itu berfungsi selain untuk tabuangan, money elektrik dan banyak manfaat lainnya. Bukan untuk naik transmetro saja, atau absensi ASN saja, ada juga untuk absensi peserta didik disekolah dan juga bisa bayar tol di Jakarta, jadi diharapkan masyarakat juga mengurusnya," imbau Firdaus. (R03/pku)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS