Asap Hitam Kian Tebal, Pengunjung Terjebak di Atap Gedung

Asap Hitam Kian Tebal, Pengunjung Terjebak di Atap Gedung

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sudah dua jam lebih kebakaran melanda pusat perbelanjaan Plaza Sukzramai atai Ramayana di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.
 
Namun hingga kini belum ada tanda-tanda kebakaran tersebut berhasil dipadamkan, petugas masih terus berusaha, namun asap malah makin tebal dan justru sepertinya mulai merambat ke lantai atas.
 
Tak hanya itu, bagian depan yang berhadapan dengan Jalan Jenderal Sudirman dimana terdapat puluhan kios, sudah mulai mengungsikan barang-barang jualannya, padahal di awal tadi, asap belum sampai ke sana.
 
Sementara itu di bagian paling atas gedung, tambak beberapa orang terjebak tak bisa keluar dan meminta tolong agar bisa diselamatkan, belum dipastikan apakah mereka karyawan atau pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.
 
Sebagai pengunjung lainnya juga tampak panik karena tak mampu menyelamatkan sepeda motor mereka yang terparkir di lantai satu, dua dan lantai atas pusat perbelanjaan ini.
 
Mereka tak sempat mengambil sepeda motor yang terparkir, lantaran asap pekat sudah menggerubungi area parkiran yang berada di sisi belakang gedung Ramayana. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index