BIADAB...Lagi, Turis Cantik Diperkosa di Pantai Kuta, Ini Pelakunya

BIADAB...Lagi, Turis Cantik Diperkosa di Pantai Kuta, Ini Pelakunya
Pelaku saat diamankan polisi

RIAUSKY.COM - Pariwisata Indonesia kembali tercoreng. Turis cantik asal Amerika Serikat, Julia Yulian Zhu (25) digenjot pelatih surfing, Indra Kumala (34) di Pantai Kuta Bali. Kasus turis diperkosa di Pantai Kuta ini terjadi pada Kamis malam (7/6/2018).

Akibat perbuatannya, pria asal Desa Mencirim Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai Sumatra Utara itu ditangkap polisi saat pulang kampung ke Binjai.

Aksi bejat dilakukan usai mengajak korban makan jagung bakar dan menegus arak Bali di Pantai Kuta, tepatnya di depan eks Bali Anggrek Jalan Pantai Kuta sekitar pukul 22.45.

Julia Yulian merupakan turis keturunan Tionghoa yang berkebangsaan Amerika Serikat. Ia diperkosa Indra usai mandi di Pantai Kuta.

“Antara korban dan tersangka sedang makan jagung bakar. Keduanya di bawah pengaruh alkohol,” terang Kapolsek Kuta AKP IT. Ricki Fadliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Aan Saputra pada Jumat (29/6/2018) seperti dilansir Pojoksatu.id..

Kejadian bermula saat pelaku bertemu dengan korban sore hari di Pantai Kuta. Saat itu pelaku mengenal korban dari temannya Made yang kini berstatus sebagai saksi. Sekitar pukul 21.05 pelaku mengajak korban dan Made untuk minum arak di TKP.

Usai menghabiskan 3 botol arak ukuran botol air mineral, pelaku menyuruh Made untuk membeli arak lagi. Niatnya adalah mengelabuhi Made agar pelaku bisa menyetubuhi korban. Kemudian sekitar pukul 22.40, Made meninggalkan pelaku dan korban di TKP.

“Tiba-tiba pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan. Kemudian, celana dalam korban dibuka dengan paksa dan selanjutnya mencekik leher korban. Kemudian pelaku berhasil menyetubuhi korban selama kurang lebih 10 menitan,” jelasnya.

Korban sempat berontak sambil berteriak. Ia menangis meronta-ronta. Namun korban tidak berhasil melepaskan rangkulan pelaku. Setelah puas menyetubuhi korban, pelaku kemudian pergi meninggalkan korban di TKP.

Listrik Indonesia

#Bule cantik diperkosa

Index

Berita Lainnya

Index