Kebakaran di Ramayana Sudirman

Pedagang Tumpuk Barang di Pelataran Parkir

Pedagang Tumpuk Barang di Pelataran Parkir
Pedagang menumpuk pakaian di depan Plaza Sukaramai

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sampai saat ini belum diketahui berapa banyak barang dagangan juga korban akibat kebakaran hebat yang melanda pusat perbelanjaan Sukaramai-Ramayana di jalan Sudirman.

Dari pantauan, sejumlah pedagang masih terlihat sibuk menyelamatkan barang dagangannya dari kobaran api. Ada puluhan pedagang bahkan nekat masuk ke dalam lorong-lorong gelap yang terdapat di lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut.

Sebagian lainnya terlihat masih mengeluarkan barang-barang dagangannyua dari toko-toko. Khususnya pemilik toko yang terletak di pinggir pelataran parkir.

''Kita khawatir apinya belum padam. Soalnya kalau kita lihat, asapnya masih tebal dan makin tebal,''ungkap Umi, salah seorang pekerja di salah satu pertokoan.

Dia menyebutkan, dari celah-celah plafon atas toko memang sudah banyak keluar asap. Karena itulah, wajar bila mereka mengeluarkan barang-barang dagangan agar tidak sibuk bila api berkobar bertambah besar.

Barang-barang dagangan tersebut, dari pantauan Riausky.com di lapangan, selain ditumpuk di pelataran parkir juga diangkut menggunakan mobil-mobil milik pedagang yang memang distandbye kan untuk mengevakuasi barang dagangan.(R04)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index