Ditengah Kepulan Asap Kebakaran PP Sukarama-Ramaya

ATM BJB Dibongkar Paksa

ATM BJB Dibongkar Paksa
Dua petugas Bank BJB mengangkut uang dari ATM di lokasi kebakaran pusat perbelanjaan Sukaramai-Ramayana

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Akibat kebakaran besar yang melanda Pusat perbelanjaan Sukaramai-Ramayana sejumlah perbankan melakukan upaya penyelamatan aset dan uang. bank Jawa Barat misalnya, dengan paksa membongkar ATM-nya yang terletak di pintu kanan pusat perbelanjaan itu.

Sejumlah petugas berseragam dinas sekuriti terlihat melakukan pembongkaran dan mengangkut lebih dari satu karung uang yang terdapat di dalam mesin ATM tersebut.

Langkah yang sama juga dilakukan oleh pengelola Bank Riau Kepri cabang Pasar Sukaramai yang juga memindahkan barang perkantoran dan uang cash yang tersimpan.

Tidak ada penjelasan dari petugas tersebut ketika melakukan pembongkaran. hanya ada beberapa petugas sekuriti saja yang terlihat menjaga proses pembongkaran di Bank BJB sembari disaksikan oleh puluhan pedagang yang hendak mengeluarkan barang dari kios-kios yang terletak di dalam pusat perbelanjaan tersebut. 

Sebagaimana diketahui, di pusat perbelanjaan Sukaramai-Ramayana ini, setidaknya terdapat sejumlah ATM perbankan, seperti Bank BJB, Bank Riau Kepri, Bank Mandiri, juga BRI. (R04)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index