Jajaran Polsek Rengat Barat Bantu Pembangunan Surau Sullamul Haq

Jajaran Polsek Rengat Barat Bantu Pembangunan Surau Sullamul Haq

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Jajaran Polsek Rengat Barat dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 72 memberikan bantuan untuk pembangunan Surau Sullamul Haq Dusun Sri Tua Desa Redang kecamatan Rengat Barat, Mesjid tersebut saat ini memang sedang dalam tahap renovasi.

Bantuan diserahkan Kapolsek Rengat Barat diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Rengat Barat Ipda Didis dan Bhabinkamtibmas Desa Redang Bripka Arif Sanjaya. Bantuan diterima langsung pengurus surau, Raja Afrizon dan dihadiri masyarakat sekitar.

Bantuan bahan bangunan berupa Seng sebanyak 2 kodi, cat tembok 6 Kaleng, paku seng 2 kotak, paku 4 kg, paku 5 inc 1/2 kg, triplek 8 Lembar, kuas Rol 3 buah, Paku triplek 1 kotak, Gembok 1 buah, grendel gembok 1 buah.

"Ini merupakan bagian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 dan juga menambah amalan terutama amalan Jariah,  baik bagi saya pribadi begitu juga dengan personel,  ungkap Kapolsek Kompol Suryadi. 

Kapolsek berharap,  meskipun bantuan tersebut tidak maksimal,  namun tentunya diharapkan akan dapat bermanfaat bagi renovasi Surau, demi kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah dan juga kegiatan lainnya. 

Kapolsek juga mengajak agar masyarakat daoat terus menjaga kerukunan antar umat beragama dan Kamtibmas di tempat masing-masung dan menghindari berita berita yang dapat menimbulkan perpecahan.

"Mari sama-sama kita jaga kekondusifan dengan menolak hoax dan isu sara yang saat ini marak dilakukan di media sosial," kata Kapolsek. (R18/Mcr)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index