Tinjau Kesiapan Pilkada di Kuansing

Kapolda Minta Pilih Gunakan Hati Nurani

Kapolda Minta Pilih Gunakan Hati Nurani
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM)- Kapolda Riau, Brigjend Pol Dolly Bambang Hermawan, Selasa (8/12/2015) siang memantau langsung kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi 2015 yang akan digelar, Rabu (9/12/2015) besok.
 
Kedatangan Kapolda bersama rombongan dengan menggunakan heli  dan mendarat di Mapolres Kuansing. Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Edy SUmardi Priadinta, Sik dan jajarannya.
 
Selanjutnya secara bersama-sama rombongan Kapolda dan didampingi Kapolres serta Forkopinda Kabupaten Kuantan Singingi mendatangi sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah yaitu TPS 5 dan RPS 8 guna melihat secara langsung kesiapan pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Kuansing ini.
 
Saat di TPS, kepada wartawan Kapolda menyampaikan imbauannya kepada masyarakat Kuansing agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing demi kesejahteraan masyarakat Kuansing kedepan.
Kemudian, dirinya juga memaparkan kesiapan pihak kepolisian dalam mewujudkan Pilkada yang damai di Kuansing ini.
 
"Yang utama kita melakukan upaya antisipasi, terakhir kemaren sudah dilakukan istiqosah yang dalam hal ini merupakan salah satu upaya kita guna mencairkan suasana antara pasangan calon maupun antara massa pendukung serta berharap berkah dari yang maha kuasa,"ujarnya.
 
Selain upaya antisipasi kata Kapolda, pihaknya juga sudah menyiapkan kekuatan dengan bersinergi bersama TNI dan pihak terkait lainnya. Untuk itu besar harapannya, Pilkada Kuansing 2015 ini berjalan aman dan lancar.(R04/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index